Warga Berduka, Ini Sikap Aiptu Muh. Arifin

64

Faktual. Net, Gowa. Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa kepada warga binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Resort Gowa Aiptu Muh. Arifin menyempatkan diri melayat ke rumah Daeng Sarong yang telah berpulang kerahmatullah di Dusun Sabbelawang, Desa Rappolemba, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Gowa.

Amatan media ini, tidak hanya sekedar melayat namun Aiptu Muh. Arifin juga membantu warga membuat keranda mayat, menshalati serta mengantarkan jenazah Daeng Sarong sampai ke peristirahatan terakhirnya.

Dengan datangnya Aiptu Muh. Arifin, menunjukkan kepedulian seorang personil Bhabinkamtibmas kepada masyarakatnya. Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara Kamtibmas, namun sebagai sesama hamba Allah SWT sudah merupakan satu kewajiban untuk datang melayat dan mensholatkan sesama umat muslim yang meninggal.

Kehadiran Bhabinkamtibmas tersebut disambut baik oleh warga masyarakat sekitar, terutama pihak keluarga yang sedang berduka.

Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK.,M.Si melalui Kapolsek Tompobulu Kompol TF. Henoch mengapresiasi giat yg dilakukan Bhabinnya tersebut.

“Kami berharap agar giat positif seperti ini terus dikembangkan dan dapat diikuti oleh personil lainnya, mengingat Polri adalah bagian dari masyarakat,” pungkasnya.

[Saenal]

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :