oleh

“Selamat Jalan Bung Glenn Fredly Deviano Latuihamalo, Negeri Ini Bangga Memilikimu!”

FAKTUAL,NET – JAKARTA, Rekan seperjuangan dalam dunia blantika industri musik dan selebrita tanah air seperti Melly Goeslaw, Mika Tambayong, Emil Dardak, Andien, Yovie Widianto, Lukman Sardi, Maia Estianty, Ernest Prakarsa, Anang Hermansyah, Ariel Noah dan lain-lain  membanjiri  media maupun media sosial mereka mengungkapkan perasaan mereka ketika ditinggal nyong Ambong kelahiran di Jakarta tanggal 30 September 1975, 44 tahun lalu : Glenn Fredly Deviano Latuihamalo.

Glenn Fredly Latuihamalo adalah anak dari pasangan orang tua ayah bernama Hengky David Latuihamalo dan ibunda Linda Mirna Siahaya. Glenn meninggalkan istri pedangdut   yang baru beberapa bulan ia nikahi : Mutia Ayu yang memberikan seorang putri nan  manis Gewa Atlanta Syamayim Latuihamalo yang lahir pada tanggal 28 Pebruari 2020.

Baca Juga :  Sosialisasi Pelaksanaan Operasi Zebra 2020, Kasat Lantas Polres Gowa Gandeng Goweser
Kenangan indah Glenn Fredly yang terakhir bersama istri tercinta Mutia Ayu.

“Iya sempat sakit terakhir sih saya dengar ginjal. Memang dari dulu mohon doanya,” ungkap Sabilsa keponakan Glenn saat dihubungi awak media, Rabu (08/04/2020). Glenn meninggal di RS Setia Mitra Fatmawati  pukul 18.00 WIB yang dibenarkan oleh seorang penyanyi yang juga seorang dokter Tompi sahabat Glenn Fredly. Glenn sakit meningitis sama seperti yang diderita Olga.

Bahkan yang begitu mengharukan terungkap 4 hari sebelum meninggal, Glenn Fredly mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk istri tercinta  Mutia Ayu, tentu itu merupakan ucapan indah yang terakhir yang takkan pernah di dengar lagi oleh sang  istri kekasih.

Baca Juga :  Sosialisasi Pelaksanaan Operasi Zebra 2020, Kasat Lantas Polres Gowa Gandeng Goweser

Kesedihan kita sebagai penggemarnya tentu akan hilang jika senantiasa mendengarkan  akan karya-karyanya yang luar biasa yang memberi inspirasi bagi kita semua. Karya-karyanya itu membuatnya abadi dalam kenangan, sebut saja : Kasih Putih, Cukup Sudah, Januari, Akhir Cerita Kita, Sekali ini Saja, Terpesona dan lain-lain tentu akan kita rindukan dan menjadi abadi dalam sanubari kita semua.

Jenazah Glenn Fredly Deviano Latuihamalo disemayamkan di rumah duka Kampung Ubud, Bali View Tangerang Selatan.

Kini Glenn Fredly telah tiada kita berdoa akan lahir Glenn-Glenn lainnya yang memberikan warna tersendiri dan memberi khazanah yang indah bagi musik Indonesia sehingga dikenal di mancanegara.

“Selamat Jalan Bung  Glenn Fredly Deviano Latuihamalo, negeri ini  bangga memilikimu!” (Johan Sopaheluwakan)

 

 

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :