Ketua BKM Melantik Pengurus Remaja Masjid Nurul Huda Periode 2019-2022

67

Faktual.Net, Aceh. Ketua Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Nurul Huda Gampong Peunyerat Ust.Afrizal,S.Si melantik/mengukuhkan pengurus Remaja Masjid Nurul Huda periode 2019-2022 pada Senin (9/9/2019) yang berlangsung di halaman masjid Nurul Huda Gampong Peunyerat.

Acara pelantikan berlangsung sangat sederhana namun meriah, dengan momen memperingati tahun baru Islam 1441 H yang diisi ceramah oleh Tgk H Yusri Puteh SPd tentang perjalanan hijrah Rasulullah dan sebelumnya juga dilantunkan ayat-ayat Alquran oleh Qori juara provinsi Aceh yaitu Ust.Fauzan Umari Hasbi.

Baca Juga :  “PDAM Mendengar”, dengan Komunitas SOS, Ini Masukan yang Diterima

Keuchik gampong Peunyerat, T.Ismed Fadhillah saat memberi sambutan memberikan apresiasi kepada pengurus BKM Nurul Huda yang telah menyelasaikan pemilihan remaja masjid dan dilantik/dikukuhkan pada malam ini.

Ismed mengharapkan kepada remaja masjid yang telah dilantik untuk bekerja dengan baik dan dapat membantu BKM dalam rangka memakmurkan masjid serta kegiatan-kegiatan keagamaan lainnya.

Sementara itu Ketua Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Nurul Huda,Ust.Afrizal,S.Si secara terpisah mengatakan, ia berharap kepada remaja masjid untuk senantiasa memakmurkan masjid dengan membuat berbagai program dan perlombaan islami, agar menjadi salah satu cara untuk menarik minat pemuda dan remaja lainya untuk dekat dengan masjid.

Baca Juga :  “PDAM Mendengar”, dengan Komunitas SOS, Ini Masukan yang Diterima

“Karena di dalam Al-quran Allah swt berfirman yg mana maksud nya adalah Allah lebih mencintai pemuda yg taat dan terpaut hatinya dengan masjid. Mudah-mudahan remaja Masjid Nurul Huda gampong Peunyerat ini di ridhai Allah swt”, pungkas Afrizal.

Redaksi

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :