Kesbangpol Mengaku SK Pimpinan Definitif DPRD Tikep Telah Ditandatangani

51

Faktual.Net,Tidore. Kepala Satuan Bangsa Dan Politik (Kesbangpol) Kota Tidore Kepulauan mengaku bahwa terkait dengan usulan Surat Keputusan (SK) mengenai Pimpinan Definitif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tidore Kepulauan telah ditandatangani Oleh Gubernur Provinsi Maluku Utara.

Olehnya itu, rencananya pada Jumat, (11/10/19) dirinya akan menyambangi Pemerintah Provinsi Maluku Utara melalui kesbangpol Provinsi Untuk mengambil SK tersebut kemudian diserahkan ke pihak Sekretariat DPRD Kota Tikep.

Baca Juga :  Surunuddin dan Bahasmi Kembalikan Berkas Formulir Cabup dan Cawabup Konsel di Partai Demokrat

“Saya sudah berkonsultasi dengan Kesbangpol Provinsi dan mereka bilang Suratnya sudah ditandatangani kemarin, olehnya itu, sebentar saya akan ke Sofifi untuk mengambil surat tersebut,” ungkap Kaban Kesbangpol Tikep Mahmud Abdullah kepada media ini melalui telephone.

Sekedar diketahui, berdasarkan usulan SK dari pihak Sekretariat DPRD Kota ke Gubernur itu mencantumkan tiga nama untuk pimpinan Definitif DPRD Kota Tikep, diantaranya Ahmad Ishak Politisi PDIP asal Dapil Oba sebagai Ketua DPRD, Mochtar Djumati Politisi jebolan Partai Nasdem asal Dapil I selaku Wakil Ketua I DPRD Tikep, dan Ratna Namsa politisi Partai Amanat Nasional (PAN) selaku Wakil Ketua II DPRD Kota Tikep.

Baca Juga :  Arsalim dan Sekda Konsel Tinjau Persiapan Lokasi HPS di Pudambu

Reporter : Aswan Samsudin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :