oleh

Sat Lantas Polres Gowa, Gelar Sparriing Partner Bulutangkis Antar Club

-Berita, Daerah-176 views

Faktual.Net, Gowa- Tindak lanjuti Program anjuran Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola SIK., MH, bahwa setiap personil wajib melaksanakan olahraga pada jam dinas maupun di luar tugas, sore ini, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Gowa gelar Olahraga bersama Sparriing Partner Bulutangkis, Jum’at 10 Juli 2020 sekitar pukul 15.30 wita di Gor Kalegowa Kelurahan Manggallli, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Adapun yang bertanding pada sore hari dalam pembukaan kegiatan tersebut, yakni PB Traffic police Gowa vs PB Kalegowa sebagai partai perdana dalam pertandingan bulutangkis antar club di Kabupaten Gowa.

Di sela-sela pertandingan Kasat Lantas Polres Gowa mengungkapkan “kegiatan ini guna memupuk tali silaturahmi antara personil dengan masyarakat melalui penyaluran bakat yakni bulu tangkis,” Pungkas AKP Mustari SH.

Baca Juga :  Dinilai Tidak Serius Memimpin, Bupati Muna Diminta Copot Pj. Kades Lanobake

“Selain itu, tentunya dengan berolahraga dapat menjaga kebugaran dan stamina tubuh agar tetap sehat, sebagai modal utama dalam pelaksanaan tugas setiap hari dan terhindar dari Covid-19, namun tetap mematuhi protokol kesehatan yang di terapkan pemerintah,” lanjutnya.

Baca Juga :  Dinilai Tidak Serius Memimpin, Bupati Muna Diminta Copot Pj. Kades Lanobake

Di lain tempat Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola saat dikomfirmasi, mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan oleh jajarannya, “ini adalah bentuk penggalangan kepada seluruh elemen masyarakat melalui olahraga mengingat tugas kepolisian yang semakin hari makin padat, mari kita bersama sama menjaga Bumi Butta Gowa Bersejarah dengan menciptakam suasana yang aman,damai, dan sejuk,” harap Kapolres.

Reporter: Anton

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :