oleh

Pererat Silaturahmi dan Kerjasama Dengan Media, Kasi Humas Polsek Bontoala Ngopi Dengan Jurnalis

Faktual.net, Makassar, Sulsel – Pererat silaturahmi dengan Polri dan insan Pers, Jurnalis Faktul.net ngopi bareng dengan Kasi Humas Polsek Bontoala Makassar, Sabtu 20/11/2021.

kegiatan silaturahmi tersebut bertempat di Warkop Wahyu jalan Mesjid Raya, Kelurahan Timungan Lompoa, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar.

Kasi Humas Polsek Bontoala Aiptu Andi Irwan mengatakan, silaturahmi dengan insan pers sangat perlu di laksanakan guna mempererat dan menjalin kerja sama dalam menyajikan berita berita untuk masyarakat.

Baca Juga :  Ops Zebra Candi 2021 akan Berakhir, Polres Semarang Tetap Tingkatkan KRYD Jelang Nataru

“Harapan kami semoga silaturahmi ini bisa menjadi ajang kerjasama yang baik dengan insan pers agar kedepannya bisa menyajikan berita dan membantu menangkal berita Hoax”, ucap Kasi Humas Polsek Bontoala Aiptu Andi Irwan.

Sementara itu Saenal Abidin Jurnalis Faktual.net mengapresiasi Kasi Humas Polsek Bontoala atas undangan silaturahmi nya.

Baca Juga :  Sat Reskrim Polres Lebak Polda Banten Amankan Oknum Mantan Kades diduga Korupsi Dana BLT

“Semoga kedepannya sinergitas antara insan Pers dan Polri bisa terjalin dengan baik khususnya bidang Humas di kepolisian agar bisa menyajikan berita positif untuk Publik”, ucap Saenal Abidin.

Penulis : Redaksi Sulsel

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :