PELAKSANA MUBES DPP HIPMA GOWA LARI DARI TANGGUNG JAWAB. MPO : KAMI AKAN MELAKSANAKAN MUSYAWARAH LUAR BIASA

48

Faktual.net.Gowa_27/03/19 Dengan ini pengurus MPO Hipma Gowa menyatakan bahwa: Musyawarah luar biasa Hipma Gowa diambil alih dan akan dilaksanakan oleh MPO HIPMA Gowa karena telah di serahkan oleh steering commyte mubes yg merasa bahwa forum mubes cacat administrasi.

disamping itu panitia pelaksana kubes telah mengundurkan diri, pengurus DPP Hipma Gowa lari dari tanggungjawab Dalam melaksanakan Mubes yang dimana DPP merupakan penanggung jawab penuh pelaksanaan mubes.

Steering Komite Mubes menyerahkan penuh kepada MPO Hipma Gowa, Panitia Pelaksana Mubes mundur dari kepanitiaan, Pelaksanaan musyawarah besar oleh DPP Hipma Gowa telah melanggar Konstitusi Hipma Gowa.

Baca Juga :  Puluhan Personil Polres Gowa Kawal Jalan Sehat Di Malakaji

Dengan demikian Musyawarah Luar Biasa Hipma Gowa akan dilaksanakan oleh Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO)

Saat dikomfirmasi awak media, Nasiruddin selaku Ketua Majelis pertimbangan organisai Megatakan “Setelah Sterring Commite menyerahkan musyawarah sepenuhnya kepada saya, selaku ketua MPO Hipma Gowa, maka saya akan melaksanakan Musyawarah Luar biasa dalam Waktu dekat ini.

mengingat kondisi Hipma gowa saat ini sangat memperhatikan, hampir semua perangkat musyawarah sudah tidak bisa melaksanakan Musyawarah termasuk SC dan panitia pelaksana musyawarah sudah mengundurkan diri, maka langkah satu-satunya Mpo harus ambil alih musyawarah Hipma Gowa.

Baca Juga :  Tuntut Masyarakat Sadar Dokumen Kependudukan, Disdukcapil Busel Canangkan GISA

Dan Saya berharap kepada seluruh kader Hipma gowa, agar lebih bijak dalam melihat dan menilai kondisi Hipma Gowa yang terjadi Hari ini, sebagai kader terbaik harus mampu berfikir lebih baik untuk masa depan Hipma Gowa” ucapnya

Reporter : Saenal abidin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :