oleh

Nurhayana Kamar Mendaftar Sebagai Calon Ketua PWI Sulsel

Faktual.Net, Makassar, Sulsel, Menjelang Konferensi Cabang PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Sulsel periode 2021 – 2026 yang akan dilaksanakan pada tanggal 31 Januari 2021 mendatang. Dengan memakai baju atribut Fajar Media Pendidikan, Nurhayana Kamar SE mendatangi kantor PWI Sulsel dan mengambil formulir pendaftaran calon ketua PWI Sulsel di jalan AP Pettarani Makassar, Senin (25/1/2021).

Nurhayana Kamar mengatakan, saya ucapkan terimakasih kepada Ketua Organizing Committe (OC) Konferensi PWI Sulsel, Faisal Palapa yang telah menerima pendaftaran saya sebagai calon ketua PWI Sulsel, saya akan segera memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh OC.

Baca Juga :  Respon Cepat Polres Magelang dalam Menangani Kasus Pembuhunan di Hotel Syailendra

” Untuk itu bila saya terpilih sebagai ketua dalam pemilihan ini, maka kami akan menjalin kemitraan dengan Pemerintah dan instansi terkait dalam peningkatan pemberitaan pers yang sehat, netral dan menghindari pemberitaan hoax yang tidak berdasarkan fakta, ” ujar Nurhayana.

” Sementara untuk peningkatan kualitas profesi wartawan, anggota PWI Sulsel secara bertahap akan diikutkan UKW (Uji kompetensi wartawan) tanpa memungut biaya, semoga itikad baik ini dapat terlaksana, ” harapnya.

Baca Juga :  Proyek Jalan Barania T.A 2020 Belum Tuntas, Kades: Pelaksana Banyak Bicarana

Untuk diketahui, Hj Nurhayana Kamar memulai karir di dunia jurnalistik, sebagai reporter media cetak mingguan Mimbar Karya. Selanjutnya di Harian Fajar dan menjadi Direktur merangkap Pimpinan redaksi di media cetak mingguan Fajar Pendidikan dan Fajarpendidikan.co.id. Menjadi tim penguji Dewan pers, ketua Pimpinan Daerah (PD) Serikat Pekerja (SP) PPMI (percetakan, penerbitan, dan media informasi) Sulsel dan anggota FKPPI.

Editor:Dzul/SB

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :

Tajuk Berita