oleh

Mural Jakarta Kota Kolaborasi Hiasi Jalan Parang Tritis 

Faktual.Net, Jakarta Utara, DKI Jakarta Kelurahan Ancol, Pademangan, Jakarta Utara warnai Jalan Parang Tritis dengan mural Plus Jakarta.

Dihiasnya lokasi tersebut merupakan bagian dari edukasi bahwa Jakarta adalah kota kolaborasi.

Lurah Ancol, Rusmin mengatakan mural kolaborasi tersebut digambarkan pada lokasi-lokasi yang terbuka agar bisa dilihat masyarakat.

“Di Jalan Parang Tritis. Selain dapat menghias dan mempercantik wilayahnya menjelang HUT Kota Jakarta juga sekaligus mengedukasi masyarakat

“Pembangunan di Jakarta itu dilakukan bersama-sama dan tidak sendiri-sendiri. Kolaborasi bersama pemerintah, stakeholders (pemangku kepentingan) dan masyarakat adalah faktor penting.  Seperti masa pandemi ini, semuanya bekerjasama dalam upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” ungkapnya.

Rusmin mengatakan dalam pembuatan mural ini dilakukan oleh ASN dan petugas PPSU.

“Pembuatan mural ini hasil kolaborasi ASN dan PPSU Kelurahan Ancol. Untuk mempererat kebersamaan kita semua,” tuturnya.

Terkait pembuatan mural Jakarta Kota Kolaborasi, anggota Dewan Kota Jakarta Utara Kecamatan Pademangan Rizal memberikan apresiasi dan penghargaan kepada jajaran pemerintah dan anggota PPSU yang telah membuat mural tersebut.

“Mempercantik lingkungan dengan lukisan mural yang dilaksanakan secara serentak di sejumlah lokasi merupakan wujud apresiasi atas bertambahnya usia Kota Jakarta yang ke-494 pada 22 Juni mendatang,”ungkapnya.

Reporter : Amin Hidayat

Reporter : Amin Hidayat

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :