oleh

Manivestasi Kepemimpinan Yang Loyal dan Berintegritas, Hippmasangia Gelar Mubes ke-IX

Faktual.Net, Kendari, Sultra — Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kondongia (Hippmasangia), sukses menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke-IX, yang berlokasi di Gedung Bahasa Inggris FKIP Universitas Halu Oleo (UHO), Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (16/10/2021).

Mubes kali ini dengan mengusung tema “Manivestasi Pemimpin Yang Loyal dan Berintegritas Sebagai Bentuk Implementasi Yang Unggul”. Dalam Musyawarah tersebut di agendakan selama dua (2) hari Sabtu dan Minggu.

Dalam laporan ketua panitia yakni Dadang Hawari mengucapkan terimakasih banyak atas semua pihak yang terlibat dan berkontribusi dalam menyukseskan kegiatan Mubes Hippmasangia ke-IX.

Baca Juga :  Tingkatkan Keahlian Bintara Remaja, Satbrimob Polda Banten Latih Kemampuan Penindakan Huru Hara

“Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah berkontribusi dalam kegiatan ini hingga bisa berjalan baik,” ucapnya.

Dilanjutkan oleh Roki Ketua umum Hippmasangia Ia menuturkan Mubes sebagai evaluasi AD & ART serta pemilihan ketua baru himpunan ini. Ia berharap untuk kepemimpinan kedepananya tetap loyal, kreatif dan mengintegritaskan paguyuban.

“Maka dari itu yakin kan dalam hati wujudkan dengan ucapan dan tindakan yakin dan percaya Hippmasangia akan selalu mewarnai desa kondongia yang penuh dengan cinta,” ucap La Roki.

Baca Juga :  5 Kepala Keluarga Terancam Dibongkar dan Diusir Akibat Beda Pilihan

Sementara itu, Ketua BPH Hippmasangia Andriano menuturkan dengan selalu pindahnya tempat MUBES harapannya bisa menjadi pembeda di tiap-tiap momentnya.

“Hippmasangia diharapkan bisa menjadi arah perubahan untuk desa bahwakan bisa menjadi patron di Sutra, bahkan Indonesia dan melalui ini bisa melahirkan kader- kader pemimpian yang loyal,” Pungkas Hedrawan Ketua DPD KNPI Sultra, sekaligus membuka kegiatan Mubes Hippmasangia.

Penulis: Kariadi

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :