oleh

Polres Serang Kota Pastikan Pilkades Aman dan Kondusif Melakukan Patroli di Perbatasan

Faktual.Net, Serang, Banten – Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Polres Serang Kota Polda Banten dan Polsek jajaran gelar patroli, Sabtu (18/10/2021).

Kapolres Serang AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK., MH., ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

“Ya, untuk memastikan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Serang Kota Polda Banten aman dan kondusif, kami dari Polres Serang Kota dan Polsek jajaran melaksanakan patroli ke tempat-tempat yang rawan maupun tempat-tempat yang ada keramaian warga,” kata AKBP Hutapea.

Baca Juga :  Tingkatkan Keahlian Bintara Remaja, Satbrimob Polda Banten Latih Kemampuan Penindakan Huru Hara

AKBP Hutapea juga menjelaskan jika kali ini patroli dilakukan di wilayah perbatasan.

“Hari ini personel Polsek Ciomas Polres Serang Kota melakukan patroli untuk memonitoring kamtibmas di perbatasan Ciomas – Mandalawangi,” jelas orang nomor satu di Polres Serang Kota.

Lanjutnya, hal itu merupakan bentuk giat imbangan Polres Serang Kota dalam rangka Pam Pilkades Pandeglang. Kami melakukan patroli pada wilayah yang berbatasan dengan kabupaten Pandeglang.

Baca Juga :  Studi Tiru Pembangunan ZI, Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Terima Kunjungan Lapas Kelas III Rangkasbitung

Ia berharap dengan adanya patroli dapat mengantisipasi gangguan kamtibmas.

“Semoga dengan adanya patroli ini dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan terkendali di wilkum Polsek Ciomas dan meningkatkan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat. Dan patroli ini juga merupakan wujud kehadiran dan kedekatan Polri dengan masyarakat,” tutup AKBP Hutapea. (Oman).

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :