oleh

Kapolsek Pallangga Silaturahmi Dengan Tahanan Pasca Lebaran Idul Fitri 1441 H

Faktual.Net, Gowa- Kapolsek Pallangga Iptu Nasruddin, SH, MH, mengecek langsung ruangan tahanan polsek sekaligus silatuhrami dengan tahanan dihari kedua lebaran, senin (25/05/20).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek yang didampingi Ka SPKT Aiptu Aizullah dan Kanit Provos Aiptu Eko memeriksa ruang tahanan serta tahanan yang berada didalamnya agar terjaga kebersihannya.

Iptu Nasruddin, SH, MH, selaku Kapolsek menyempatkan diri untuk berdialog dan berbincang-bincang dengan penghuni rutan polsek tentang kasus dan masalah apa sehingga mereka diamankan setelah itu memberikan nasehat dan petuah apabila nanti bebas mereka harus berbuat baik dan meninggalkan semua pekerjaan yang berhubungan dengan kriminal.

Baca Juga :  Gerakan Sejuta Masker Bersama Mendagri, Polres Gowa Raih Penghargaan

Sebagai rasa empati karena para tahanan disaat hari lebaran tidak bisa berkumpul dengan keluarga maka Kapolsek Pallangga memberikan makanan dan kue ala kadarnya kepada para tahanan untuk memberikan semangat hidup dalam menjalani proses hukum yang sedang dijalani.

Baca Juga :  Walikota Tidore Serahkan 424 Paket Bantuan Parekraf

Saat dikonfirmasi Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH, sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Kapolsek yang peduli dengan kebersihan ruangan dan tahanannya demi menjaga hal-hal yang tidak diinginkan, tegas Akbp Boy FS. Samola, SIK, MH.

Reporter ; Anton

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :