oleh

Israj Miraj, Di Desa Rappolemba Di Rangkaian Dengan Pembagian Masker, Zikir Dan Doa Bersama

Faktual.net, Gowa_ Peringatan Israj miraj, Nabi Muhammad Saw di tahun 2020, Berbeda dengan biasanya. Seperti yang di adakan oleh pemerintah desa rappolemba, kecamatan tompobulu, kabupaten Gowa. 22/02020

Pembagian masker kepada masyarakat

Kegiatan Israj miraj, di mesjid baitulmakmur  dusun Alla, di hadiri oleh kepala desa rappolemba abdul Harim, kepala dusun Alla dan beberapa tokoh masyarakat dirangkaikan dengan zikir bersama agar terhindar dari virus covid 19 atau corona dan pembagian masker.

Kepala desa rappolemba saat di komfirmasi media faktual.net mengatakan. “Acara Israj miraj, dan do,a bersama di mesjid sekaligus pembagian masker kepada Masyarakat hadir, agar terhindar dari yang namanya virus Corona atau covid 19.

Baca Juga :  KPU Kota Tidore Sosialisasi PKPU 10 Tahun 2020

semoga masyarakat desa rappolemba khususnya Tompobulu kab Gowa seluruh umat Islam sedunia pada umumnya semoga kita terhindar dari segala penyakit yang menimpa di seluruh dunia .

Saya juga menghimbau agar semua kepala dusun sedesa rappolemba. Agar melakukan pembacaan do,a di masing 7 dusun secara serentak.

Dengan harapan semoga masyarakat terhindar dari semua musibah yg akan menimpa kita  apa lagi sekarang lagi viral virus Corona atau covid 19.

Baca Juga :  Akhirnya Papan Informasi Talud Lapangan di Kelurahan Cikoro Terpasang, Ternyata CV.Bontolempangan Pelaksananya

Saya sebagai pemerintah desa rappolemba menghimbau kepada seluruh masyarakat utamanya yang ada di desa rappolemba khususnya umat Islam pada umumnya agar tetap waspada dan perbanyak zikir perkuat iman dan amal Soleh, jangan lupa jaga kontak fisik dengan warga yang baru datang dari luar daerah minimal jarak 1 meter dan rajin cuci tangan”. Ucap kades rappolemba

Reporter : Saenal Abidin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :