oleh

Guru Bersama Siswa/Siswi Pesantren Ibnul Amin Manfaatkan Lahan Kosong Untuk Di Tanami Bibit Cabe Dan Terong

Faktual.net, Gowa_ Pondok pesantren Ibnul Amin yang terletak di kelurahan Je,nebatu, kecamatan bungaya, kabupaten Gowa, Ahad 15 Maret 2020.

membuat terobosan baru dengan berinovasi memanfaatkan lahan kosong yang ada disekitar pondok untuk di tanami sayur-sayuran jenis cabe dan terong.

Salah Satu Guru pondok pesantren Ibnul Amin “Ibu Siti” yang di komfirmasi media faktual.net melalui pesan WhatsApp mengatakan.”kegiatan penanaman ini kami lakukan bekerjasama dengan para guru di antaranya ada ibu Nurlia, Ibu kasma, ibu Sehana, ibu enab, ibu sari, ustadz Kamaruddin dan para siswa atau siswi.

Baca Juga :  KPU Kota Tikep Sosialisasi PKPU Tentang Syarat Calon dan Pencalonan

Ini kami lakukan untuk memenuhi kebutuhan Komsusi bagi anak yang tinggal di asrama, sisa yang kita butuhkan kalau ada dermawan yang siap membantu kami untuk menyediakan pupuk kompos”. Ucapnya

Sementara di tempat terpisah Kepsek Ibnul amin Saparuddin S.Ag MM yang di komfirmasi mengatakan. “Terima kasih kepada para guru dan siswa Ibnul amin yang berinovasi dengan bertani menanam bibit kebutuhan Komsumsi sehari-hari untuk anak asrama.

Baca Juga :  DPMD Himbau Agar Pemdes Salurkan BLT Tepat Waktu

Saya berharap semoga kedepannya, agar pondok Pesantren Ibnul amin agar mendapat perhatian dari dinas pertanian untuk di bantu di Fasiltasi agar siswa atau siswi Ibnul amin bisa lebih meningkatkan ilmunya Tentang pertanian”.ucapnya

Reporter : Saenal Abidin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :