Dituding Palsukan Dokumen, Kuasa Hukum PT. AKP Laporkan Simon Takaendengan Ke Polda Sultra

6

Faktual.Net, Kendari, Sultra. Viral di beberapa media online terkait Tudingan pemalsuan dokumen PT. Adhi Kartiko Pratama (AKP) yang di lontarkan Direktur PT. Adhi Kartiko Simon Takaendengan saat mengadakan jumpa pers beberapa hari yang lalu.

Akibat Tudingan tersebut Kuasa hukum perusahaan PT. AKP Acram Mappaona Aziz yang di konfirmasi di Plaza Inn Hotel Kendari membantah telah memalsukan dokumen yang dituduhkan kepadanya oleh Simon Takaendengan.

” Kami tidak melakukan pemalsuan bentuk dokumen, kami sebagai pembeli saham di perusahaa PT. Adhi Kartiko (AK) ” Ungkapnya

Tudingan dokumen palsu yang di lontarkan Simon Takaendengan kata Acram, pihaknya tidak banyak polemik lantaran Pihak PT. Adhi Kartiko telah menerima uang karena sudah dibeli.

Tanda Bukti Lapor

” Kita telah melakukan pembayaran pertama 2 Miliyar tahap pertama untuk pengalihan saham, kemudian kita berikan 8 Milyar untuk royalti, lalu dikasi lagi 2,3 Milyar untuk penyelesaian, Yang jelas kita beli dari dia, dia sendiri yang menyerahkan ” Terangnya

Dia juga menerangkan bahwa pihak Perusahaan PT. Adhi Kartiko, telah membuat dan mempergunakan dokumen serta menyerahkan langsung dokumen tersebut kepada kami, baik itu bentuknya kerja sama maupun pengalihan saham, dan pihak PT. AKP menerima dokumen itu.

Selain itu kata Acram Hasil persidangan Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. “Memutuskan, Perusahaan PT. Adhi Kartiko (AK) telah mengalihkan IUPnya atau Saham secara sempurna kepada Perusahaan PT. Adhi Kartiko Pratama (AKP)

” Jika dokumen tersebut palsu maka dia jual barangnya palsu berarti pihak perusaan PT. AK , telah melakukan penipuan/perbuatan curang terhadap kami” Terangnya

Akibat dari Tudingan tersebut kata Acram dirinya sebagai kuasa hukum telah melaporkan Direktur PT. AK, Simon Takaendengan ke pihak Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) pada hari senin tertanggal 25 Februari 2019.

“ Ya terkait Persoalan dokumen palsu atau tidaknya, nanti pihak kepolisian yang akan menjawabnya” Tutupnya.

Reporter :Asrun Awey Ali

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :