Wawali Inginkan Dispora Mantapkan Kegiatan Piala Menpora

28

Faktual. Net, Tidore. Wakil Walikota Kota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen kembali menyoroti terkait dengan kesiapan tekhnis pelaksanaan Piala Menpora yang berpusat di Stadion Marimoi Kelurahan Tuguwaji Kota Tidore Kepulauan.

Pasalnya, Tidore yang telah ditetapkan sebagai tuan rumah piala Menpora tingkat Provinsi Maluku Utara itu seharusnya bisa dimaksimalkan oleh dinas terkait dalam hal ini Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dispora) sehingga tidak mengecewakan para pengunjung maupun peserta yang datang bertanding.

“Kegiatan ini memang milik Pemerintah Pusat, namun kita sebagai tuan rumah harus merespon dengan baik, apalagi Tidore sebagai tuan rumah, lagipula event Piala Menpora ini tidak hanya Tidore yang ikut melainkan terdapat 10 Kabupaten Kota di Provinsi Maluku Utara juga ikut berpartisipasi, untuk itu kesiapan tekhnis harus tuntas seperti penyediaan Sound Sistem,” pungkasnya.

Baca Juga :  Lalaikan Kewajiban Sosial dan Lingkungan, PT. UD Maju Group Didemo Warga Konda

Untuk itu, agar tidak berimbas pada hal-hal buruk terhadap kinerja pemerintahan, Dispora diharapkan lebih kreatif dan inovasi dalam menjalankan perintah pimpinan, sehingga publik tidak dikecewakan dalam hal pelayanan tekhnis.

Baca Juga :  Kunker di Kecamatan Tinanggea, Bupati Konsel Sumbang 100 Sak Semen Pembangunan Masjid di Kelurahan Tinanggea

“Masalah ini sudah saya panggil Dispora dan disampaikan waktu rapat tadi, sehingga mereka akan menindaklanjuti dan proaktif sampai acara penutupan, harapan saya untuk kepala-kepala dinas ini sudah bisa membaca bahasa tubuh pemimpin, jangan nanti tunggu ada Walikota atau Wakil baru bergerak itu sangat tidak baik dalam berpemerintahan,” tambahnya.

Reporter : Aswan Samsudin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :