oleh

Surunuddin dan Bahasmi Kembalikan Berkas Formulir Cabup dan Cawabup Konsel di Partai Demokrat

Faktual.Net, Konsel, Sultra. H Surunuddin Dangga ST MM dan H Bahasmi, telah resmi mengembalikan berkas formulir bakal Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Konawe Selatan (Konsel) di kantor sekretariat DPC Partai Demokrat di Kecamatan Andoolo, Desa Andoolo, Senin, 14/10/2019.

Penyerahan berkas formulir tersebut diterima langsung oleh ketua DPC Partai Demokrat Konsel sekaligus ketua penjaringan, Hj Ismiati Iskandar didampingi Sekretaris Penjaringan, Ramlan.

Pengembalikan berkas formulir bakal Cabup Konsel, Surunuddin Dangga diwakili timnya, Nanang Supratman. Sementara, berkas formulir bakal Cawabup Konsel, H Bahasmi dibawah oleh dirinya sendiri bersama tim.

Ketua DPC Partai Demokrat Konsel, Ismiati Iskandar mengatakan, sementara ini baru dua calon yang sudah resmi mengembalikan berkas formulir.

Baca Juga :  Korban Kecelakaan, Warga Butur Butuh Santunan Pemda dan Semua Pihak

“Hari ini, untuk yang pertama Surunuddin sudah mengembalikan berkas formulir sebagai Cabup, disusul Bahasmi yang juga sudah mengembalikan berkas formulir Cawabup,” terangnya.

Dikatakan, sejak dibukanya penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati konsel melalui pintu partai demokrat, tercatat ada tujuh calon yang mengambil formulir. Masing masing formulir Bupati tiga calon, Wakil Bupati Empat calon.

“Yang mengambil formulir Cabup yakni, Surnuddin,Irham Kalenggo,dan Muh. Endang SA. Untuk formulir Cawabup yakni, Bahasmi,Beangga, Rustam Tamburaka dan Ismiati,” sebutnya.

Penyerahan berkas pengembalian formulir Calon Bupati Konsel, H Surunuddin Dangga oleh Nanang Supratman kepada ketua DPC Partai Demokrat Konsel, Hj Ismiati Iskandar

Dikesempatan yang sama, Nanang Supratman menjelaskan ketidakhadiran Surunuddin dikarenakan masi berada di Amerika Serikat. Sehingga dirinya dipercayakan untuk mewakili dalam mengembalikan berkas formulir.

Baca Juga :  Muhammad Alamsyah: Menilai Hasil Verifikasi Calon Tenaga Kerja Lokal di PT VDNI dan OSS Memprihatinkan

Dia menambahkan, saat ini Surunuddin telah mendaftarkan diri di lima partai yakni Partai PDIP, Golkar, Nasdem, Gerindra dan Demokrat.
“Tiga partai kita sudah melakukan pengembalian berkas dan hari ini dijadwalkan Demokrat dan Nasdem,” terangnya.

Sementara itu, Bahasmi saat dikonfirmasi mengatakan baru satu partai resmi mendaftarkan diri sebagai Cawabup Konsel.

“Rencana sebentar,kita baru mau mendaftarkan diri di partai Nasdem muda mudahan lancar,” tutupnya.

Reporter:Marwan Toasa

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :