SPBU Motaha Hangus Di Lalap Api

161
Saat SPBU Terbakar

Faktual.Net, Kendari, Sultra. Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang ada di Motaha, Kabupaten Konawe Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara hangus dilalap api (baca : terbakar) pada Selasa pagi, 23/7/2019. Waktu kejadian diperkirakan pukul 08.30 atau 09.00 Wita dari informasi ramai yang beredar dilokasi kejadian.

Kebakaran yang terjadi tiba-tiba ini cukup mengagetkan warga sekitar, khususnya yang sedang melakukan pengisian bahan bakar.

Tampak di video hasil liputan warga yang beredar dimedia sosial, warga panik berhamburan menyelamatkan diri saat ledakan mulai terjadi dan api mulai membesar. Sebagian warga ditengah kepanikannya masih sempat menyelamatkan sepeda motornya.

Baca Juga :  LPSD-Jakarta Dinahkodai Ketum Baru, Dewan Penasehat: Kami Siap Suport

Tidak ada korban jiwa pada kejadian ini. Tetapi kerugian ditaksir ratusan juta rupiah akibat peristiwa ini.

Kobaran api lumayan sulit dipadamkan, disebabkan tidak adanya Pemadam Kebakaran (Damkar) di wilayah tersebut. Beruntung kebakaran tidak sampai meluas dan dalam kurun waktu sejam api bisa dijinakkan.

Baca Juga :  Kata Yahya Zaini dalam Menangkal Radikalisme

Informasi yang dihimpun media, kejadian berawal dari salah satu mobil yang telah usai mengisi bahan bakar. Setelah dinyalakan ternyata ada korsleting pada mesin yang mengakibatkan ledakan.

Saat berita ini dimuat, area SPBU telah dipasangi police line untuk kepentingan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).


Reporter : La Ode Haeruddin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :