oleh

Silaturahmi Kapolsek Tompobulu Polres Gowa Temui Tokoh Masyarakat Desa Bontobuddung, Ini Tujuannya

Faktual.Net,Tompobulu Gowa-Rabu (26/02/20) sore, Kapolsek Tompobulu Polres Gowa IPTU Hasbullah melakukan kunjungan dan sekaligus silaturahmi dengan tokoh masyarakat Desa Bontobuddung Kec. Tompobulu Kab. Gowa.

Kegiatan yang di gelar sengan santai tersebut merupakan bentuk kepedulian Kapolsek dan personilnya yang terus berusaha membangun silaturahmi dan komunikasi dengan masyarakat dari berbagai elemen guna bersama-sama menciptakan wilayah yang aman dan kondusif.

Baca Juga :  Wisata Maitara Dongkrak PAD Tikep

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menitipkan beberapa pesan Kamtibmas dengan bersama sama untuk tetap menjaga kondusifitas wilayah menjelang pelaksanaan tahapan pilkada di Kabupaten Gowa dan berharap agar membantu pihak
kepolisian dalam menangani setiap permasalahan yang timbul di tengah-tengah masyarakat.

“Tujuan kegiatan ini agar terbangun sinergitas dengan pemerintah dan tokoh masyarakat dalam menjaga dan menghadirkan wilayah yang aman dan kondusif di masyarakat” Ujar IPTU Hasbullah yang di temui di sela-sela kegiatannya.

Baca Juga :  Alhamdulillah Terealisasi, Janji di Bayar Utang Ucap Fang Iful

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola mengapresiasi jajaran yang terus membangun komunikasi dengan seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayahnya sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif.

Reporter: Anton

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :