oleh

Permukiman Warga di Ancol Disemprot Cairan Disinfektan

Faktual.Net, Jakarta-Jajaran Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Utara. Hari ini dilaksanakan penyemprotan menggunakan cairan disinfektan di RW 05, Kelurahan Ancol, Pademangan.

Lurah Ancol, Rusmin mengatakan, ini dilakukan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Coronavirus Disease 2019 (COVID-19).

“Dengan penyemprotan disinfektan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga,”ujar Rusmin, Selasa (30/06/2020).

Baca Juga :  Silahturahmi dan Tasyakuran Forum Komunikasi Dewan Kota/Kabupaten Dihadiri Wakil Gubernur

Menurut Rusmin, dalam melakukan aksi penyemprotan pihaknya selain bekerjasama dengan Sudn Gulkarmat kami juga bekerja sama dengan Puskemas, instansi lain maupun unsur masyarakat. Diharapkan aksi penyemprotan itu bisa menjangkau seluruh sudut lingkungan permukiman warga.

Selain menggencarkan penyemprotan cairan disinfektan, kami juga mengintensifkan pengawasan pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)

Baca Juga :  Jumat Berkah, KSB Sungai Bambu Bagikan Ratusan Nasi Box

“Kita siap melakukan penegakan Peraturan Gubernur (Pergub) No.51 Tahun 200 tentang pelaksanaan PSBB pada Masa Transisi Menuju Masyarakat Sehat, Aman dan Produktif.

Dijalankannya masa PSBB Transisi dengan displin menjadi penting karena di masa ini masyarakat sudah kembali dapat menjalankan aktivitas,”ungkapnya. (Amin)

 

 

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :