oleh

Penrem 084/Bhaskara Jaya Rayakan HUT TNI AD Ke-69

Faktual.Net, Surabaya. Dalam rangka merayakan HUT TNI AD ke-69, yang jatuh pada tanggal (13/1), Penrem 084/Bhaskara Jaya (BJ) mengadakan Syukuran Bersama dengan insan pers di Surabaya. Acara tersebut dilaksanakan di Kantor Media Center Makorem 084/Bhaskara Jaya, Dukuh Menanggal, Gayungan, Surabaya.

Kapenrem 084/Bhaskara Jaya, Mayor Inf. Agung Prasetyobudi dalam sambutannya mengatakan, dengan motto HUT kali ini “Citra TNI AD adalah Kita”, pihaknya terus berupaya untuk sinergi kepada siapapun, terutama pewarta Korem dan pewarta umum. Terus bergerak menjalin ikatan dan silaturahmi yang kuat.

“Dengan agenda kali ini mengisyaratkan sangat pentingnya membangun citra bersama. Interaksi dengan teman-teman media. Kami menginginkan dapat menyajikan berita-berita yang positif dengan dibantu media. Agar kegiatan kami mendapat banyak manfaat untuk masyarakat kota Surabaya,” terangnya. Senin, (13/1/2020).

Lanjut Agung, kegiatan Korem 084/Bhaskara Jaya tentunya sudah terprogam, pihaknya akan salurkan pada media. Karena ini menjunjung kebersamaan. Sehingga agenda berkelanjutan yang sebelumnya biasanya olahraga, cangkrukan, mancing, bisa lanjut ke agenda besar lainnya. (ari)

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :
Baca Juga :  Lima KRI dan 700 Prajurit Siaga Perang di Papua Barat