oleh

Peduli Warga Kurang Mampu, Polres Sinjai Berikan Bantuan Sembako

Faktual.Net, Sinjai, Sulsel. Polres Sinjai melalui Kabag Ops kembali melaksanakan Pemberian bantuan kepada warga yang membutuhkan uluran tangan ditengah pandemi Covid-19. Jum’at (20/11/2020).

Pemberian bantuan yang diserahkan oleh Kabag Ops Polres Sinjai Akp Sunyoto, S.Sos didampingi ibu Bhayangkari Ny. Asrida Sunyoto, bersama beberapa personel mendatangi warga kurang mampu diKecamatan Sinjai Barat tepatnya di Desa Kompang, Desa Gantarang dan Desa Barania.

Dalam kegiatan Baksos tersebut, Kabag Ops Polres Sinjai membagikan tujuh Paket sembako kepada 7 kepala keluarga yang membutuhkan uluran tangan sesama.

Kabag Ops Polres Sinjai Akp Sunyoto untuk menyerahkan bantuan tersebut tak kenal panas terik matahari dan jalan bebatuan, dengan penuh semangat menelusuri perjalanan meskipun terkadang harus berjalan kaki untuk mencapai rumah warga yang menjadi sasaran penerima bantuan.

Baca Juga :  Wakapolda Jateng : Pastikan Personel Pengamanan Pilkada Sehat

Dalam kegiatan tersebut, Kabag Ops Polres Sinjai mengatakan bahwa seyokyanya bapak Kapolres Sinjai yang akan menyerahkan langsung bantuan ini hanya saja ada tugas penting sehingga mewakilkan kepada saya untuk menyerahkan bantuan berupa sembako ini sebagai bentuk rasa sosial dan wujud kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan ditengah Pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga :  Anjangsana Persit KCK Cabang XXIV, Berikan Santunan Anggota Dan Keluarga TNI

Hal ini dilakukan demi kepedulian kita terhadap sesama manusia karena apa yang kita miliki merupakan hak sebagian sesama yang memiliki taraf ekonomi yang kurang berkecukupan.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa bantuan yang diberikan kepada warga kurang mampu sebagai bentuk Kepedulian Polres Sinjai kepada warga yang betul-betul membutuhkan uluran tangan di tengah pandemi Covid-19.

“Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga di tengah wabah virus corona,” ucap Kapolres Sinjai. (Dzul)

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :

Tajuk Berita