oleh

Pasca Kunjungan Menparekraf, 1 orang pasien Corona Meninggal, Apa kata Bupati?

Faktual.Net, Sinjai, Sulsel, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menparekraf RI),Sandiaga Salahuddin Uno melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Sinjai, Sabtu (19/06/2021).

Berita Terkait: https://faktual.net/berkunjung-ke-kampung-galung-menparekraf-canangkan-11-desa-wisata/

Kunker Menparekraf, Sandiaga Salahuddin Uno yang dipusatkan di Obyek Wisata ‘Kampung Galung’ terletak Dusun Passanti Desa Barania, Kecamatan Sinjai Barat, itu dalam rangka pencanangan ‘Desa Wisata’ tingkat Kabupaten Sinjai.

Foto: MA dimasa hidup, kartu id card dan mobil beserta tenaga medis

Sementara hari yang pasien positif corona satu orang yang inisial MA (94) dinyatakan meninggal di kediamannya diDusun Kaddarobukua, Desa Barania, kecamatan Sinjai Barat.

Berita Terkait: https://faktual.net/positif-covid-19-anggota-veteran-pejuang-kemerdekaan-ri-tutup-usia/

Berdasardata yang sempat dihimpun melalui;

  1. Peraturan Bupati Sinjai No 27 Tentang Penerapan Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan Dan Pengendalian Wabah Penyakit Corona Virus Disease 2019 Di Daerah.
  2. Surat Edaran Bupati Sinjai Nomor 464 Tahun 2020 Tentang Pencegahan Dan Antisipasi Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).

Apa kabar Wisata (Kampung Galung) dan Corona Virus Disease 2019 di Desa Barania, Kecamatan Sinjai barat, kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan, Kunker Menparekraf RI dan pasien Covid 19 Meninggal.

Baca Juga :  Hasil Kerja Anggaran Tahun 2019 Sudin Bina Marga Jakut, Dilaporkan Ke Jaksa Agung

Sumber: video amatir milik warga saat penjemputan 

Berkaitan hal tersebut media faktual.net berusaha konfirmasi oleh pihak yang berkompeten melalui nomor telepon seluler hingga jejaring media sosial WhatsApp.

Ada pun pihak yang dimaksud Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa selaku ketua gugus tugas Covid 19, Irwan Suaib selaku jubir gugus tugas Covid 19 dan Tamsil Binawan kepala dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Sinjai. Sejak kemarin Senin (21/06/2021), di konfirmasi belum memberikan tanggapan.

Baca Juga :  Pemerintah Ambil Langkah Cepat Dalam Hadapi Varian Omicron
Screenshot dan konfirmasi pihak terkait 

Namun sangat di sayangkan karena pihak terkait tidak memberikan tanggapan, pada hal kabupaten Sinjai sebagi kabupaten pelayanan publik terbaik ketiga di Sulsel.

Sumber: video amatir milik warga saat melihat situasi nampak kelihatan kerumunan warga

Begitu juga belum cukup seminggu, Bupati Sinjai telah menyampaikan harapannya, dihadapan kader Muhammadiyah.

Berita terkait: https://faktual.net/sinjai-unggul-daya-saing-hoax-or-fakta-bupati-asa-siap-terima-kritikan/

Bupati ASA juga menegaskan, pihaknya siap menerima kritik dan masukan yang membangun untuk Kabupaten Sinjai yang unggul dan berdaya saing.

Ada apa dengan covid 19, kapan berakhir dan karenamu corona sudah berapa dana yang habis.

Editor: Dzul

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :

Tajuk Berita