Pasangan AMAN Target Borong 23 Kursi Di Parlemen, PAN Siap Jalankan Perintah

217

Faktual.Net,Tidore. Pasangan petahana Calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen alias AMAN, kembali menargetkan akan memborong 23 kursi yang berada di DPRD Kota Tidore Kepulauan dari 7 Partai.

Hal ini ditegaskan Calon Walikota Tidore Kepulauan Ali Ibrahim saat ditemui sejumlah media pada Kamis, (28/11/19)  di kantor Walikota Kota Tikep, dia mengatakan target pasangan AMAN untuk mendapatkan 23 kursi di parlemen memiliki peluang yang cukup besar, Pasalnya saat ini sudah ada sinyal dari beberapa Partai Politik yang memiliki kursi di Parlemen untuk memberikan rekomendasi ke pasangan AMAN. Hanya saja untuk beberapa partai tersebut masih dirahasiakan.

Baca Juga :  Dishub Bersama KUPP Gelar Pertemuan Dengan Motores

“Kalau saat inikan yang sudah pasti adalah Partai Amanat Nasional (PAN) dan PDIP, kemarin saya baru selesai mengikuti Fit And Proper Test di PKS, dan saya optimis pasangan AMAN dalam menyambut pilwako tikep 2020 nanti, akan didukung oleh 7 partai politik yang jumlah kursinya secara keseluruhan sebanyak 23 kursi di DPRD Tikep,” ungkapnya.

Sementara terkait dengan dukungan Partai Amanat Nasional yang dipastikan merapat ke pasangan AMAN, membuat Ketua DPD PAN Kota Tikep Ratna Namsa juga ikut angkat bicara, dia mengatakan DPD PAN Kota Tikep tetap tunduk dan patuh terhadap rekomendasi yang nantinya dikeluarkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN. Apalagi saat ini sudah ada surat tugas dari Tim Pilkada DPP PAN untuk mendukung pasangan AMAN.

Baca Juga :  23 Kades Terpilih Resmi Dilantik

“Yang pasti kami siap menjalankan perintah sesuai dengan surat tugas yang telah dikeluarkan ke pasangan AMAN sembari menunggu rekomendasi resmi,” tuturnya saat berbincang dengan media ini di Kantor DPRD Kota Tikep kemarin.

Reporter : Aswan Samsudin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :