Pasangan AMAN Fit And Proper Test Di DPW PKS

22

Faktual.Net,Tidore. Pasangan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen alias AMAN kembali dipanggil oleh Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Provinsi Maluku Utara untuk mengikuti Fit And Proper Test sebagai Bakal Calon Walikota Dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan. Kedatangan Ali Ibrahim selaku Calon Walikota Tidore Kepulauan di kantor DPW PKS Malut itu sekitar pukul 14:00 WIT siang  di Ternate.

Hal itu diakui Juru Bicara Pasangan AMAN, Ardiansyah Fauji wartawan media ini saat dihubungi melalui telephone, pada Selasa, (26/11). dia mengatakan dalam agenda Fit And Proper Test itu, Ali Ibrahim menjawab semua pertanyaan dari sejumlah tim penjaringan DPW PKS.

“Pasangan AMAN dipanggil untuk ikut fit and proper test sebagai bakal calon Walikota Tidore dan Wakil Walikota Tidore yang dibuka oleh DPW PKS Maluku Utara, dan hari ini baru Bakal Calon Walikota yang hadir,” tuturnya.

Baca Juga :  Dishub Bersama KUPP Gelar Pertemuan Dengan Motores

Lebih lanjut, Ardian menambahkan bahwa, pada saat fit and proper test pasangan Petahana itu ditanya terkait dengan Partai mana saja yang sudah memberikan dukungan, dan data dukungan untuk Pasangan AMAN saat ini selain dari hasil survei juga terdapat surat tugas dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk memenangkan pasangan AMAN, sehingga kedua data tersebut nantinya akan dibawa ke DPP PKS,

“Saya sangat yakin kalau rekomendasi PKS akan di berikan kepada pasangan AMAN, karena selain pasangan AMAN ini merupakan Incumbent hasil survey juga menunjukan bahwa pasangan AMAN elektabilitasnya masih begitu tinggi dan merupakan kandidat terkuat dibandingkan dengan yang lain,” pungkasnya.

Baca Juga :  Kepala Dinas Pertanian Toli-Toli Hadiri Pelantikan Pengurus UMKM Di Kabupaten Sigi

Selain itu, Ardian juga menambahkan bahwa pada bulan Desember nanti, pasangan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen yang dijargonkan dengan AMAN Jilid II ini akan mendapatkan rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Sekedar diketahui, hadir mendampingi Bakal Calon Walikota Kota Tikep Ali Ibrahim pada agenda fit and proper test oleh DPW PKS Maluku Utara itu juga diikuti oleh Sekertaris DPD PAN TIkep Taufik Samaka, serta pendukung dan simpatisan pasangan AMAN.

Reporter : Aswan Samsudin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :