oleh

MRI ACT Kab. Gowa Qurban Kambing Di Pondok Permata Aljami Kel. Cikoro

Faktual.net, Gowa – MRI ACT (Masyarakat Relawan Indonesia, Aksi Cepat Tanggap), Koordinator Kabupaten Gowa. Qurban 2 ekor kambing di Pondok Pesantren Markaz Tarbiyah Amal Jamaatul Muslimin (Pondok Permata Aljami) Kelurahan Cikoro, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Gowa, 1/08/2020.

Koordinator MRI ACT Kabupaten Gowa Muthahharah Yahya Maulana Tadjuddin kepada awak media mengatakan, ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap saudara kita yang ada di pelosok agar bisa juga menikmati daging Qurban.

“Ini adalah ikhtiar para relawan MRI ACT koordinator Kab Gowa, untuk membahagiakan sesama dan lokasi ini merupakan salah satu lokasi titik implementasi Qurban Kambing MRI ACT.
Bantuan Qurban Kambing ini merupakan hasil usaha ikhtiar relawan dengan mengajak para Sahabat-Sahabat Kemanusiaan yang selalu mendukung aksi kemanusiaan MRI ACT Kab Gowa”, ucap Muthahharah YMT Koordinator Kab Gowa.

Baca Juga :  Minimalisir Penyebaran Covid-19, Aparat Gabungan Terus Intensifkan Operasi Yustisi

Ia juga menambahkan bahwa kambing yang di potong di lokasi ini merupakan Sedekah Qurban dan juga merupakan amanah oleh  salah seorang donatur yakni ibu Masdalia dan atas nama Ibu Samia.

“Harapan kami dari MRI ACT, semoga dengan adanya qurban kambing ini, bisa membahagiakan sesama khususnya para santri dhuafa dan muallaf yang ada di Pondok Pesantren Markaz Tarbiyah Amal Jamaatul Muslimin (Pondok Permata Aljami) di hari raya Eid Qurban ini. semoga saudara kita yang ada di pelosok dapat menikmati daging qurban tersebut”, ungkap Muthahharah.

Baca Juga :  Perindo Optimis AMAN Memenangkan Pertarungan Politik

Lanjut Muthahharah, Setelah ini kami akan lanjut ke pelosok Kampung Beru, Dusun Borongbulo, Desa Paranglompoa, Kecamatan Bontolempangan, Kabupaten Gowa.

“Tepatnya di Kampung Beru akan di potong 2-3 ekor kambing, jadi total yang kami potong 5 ekor dengan yang ada disini”, tutupnya.

Sementara itu kepala Pondok Pesantren Markaz Tarbiyah Amal Jamaatul Muslimin Ustadz Abdul Hamid mengatakan sangat bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih kepada MRI ACT atas kepeduliannya di hari raya Idul Adha ini.

“Terima kasih atas sumbangan Kambing Qurbannya, semoga niat baik ini di balas pahala yang berlipat ganda oleh Allah Swt”, ucap Abdul Hamid.

Editor : Saenal Abidin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :