oleh

Libatkan Anak TK dan SD, BeSS Mansion Apartment Rayakan Imlek dan Lomba Mewarnai

Faktual.Net, Surabaya. Tahun Baru Imlek jatuh pada 25 Januari 2020, BeSS Mansion Apartment menggelar acara lomba mewarnai yang melibatkan anak-anak TK dan SD kelas 1 se-Surabaya Selatan dan sekitarnya di Marketing Gallery BeSS Mansion Apartment, Jl. Raya Jemursari No. 15, Jemur Wonosari, Wonoclo, Surabaya.

BeSS Mansion Apartment yang merupakan proyek hunian vertikal persembahan Bersatu Sukses Group turut memperkenalkan apartemen ini kepada anak usia dini.

“Acara ini merupakan salah satu bentuk kepedulian BeSS Mansion Apartment terhadap perkembangan pendidikan anak usia dini, sekaligus memberikan pengalaman langsung mengenai apartemen,” ucap General Manager (GM) BeSS Mansion, Eny Setiowati pada awak media di ruang kerjanya. Sabtu, (18/1/2020).

Dalam acara special untuk perayaan Tahun Baru Imlek ini, BeSS Mansion menyiapkan berupa angpao senilai hingga Rp 125 juta, diskon DP, diskon angsuran dan kemudahan cara pembayaran untuk setiap transaksi .

Menurut Eny, pembangunan dua tower BeSS Mansion saat ini sudah mencapai lantai 30-an. Diprediksi dua tower tersebut, akan selesai pada akhir tahun ini.

“Prediksi penyelesaian pembangunan dua tower ini, agar para calon pembeli dan calon investment dapat segera merealisasikan keinginannya untuk memiliki unit apartement BeSS Mansion ssegera mungkin agar tidak terkena dampak akan lonjakan kenaikan harga pada saat topping off nanti,” ungkapnya.

Dalam acara untuk merayakan Imlek ini, kata Eny, maka tema dan suasana acara tersebut dikhususkan untuk keluarga, yakni dengan mengusung lomba mewarnai untuk anak dengan materi gambar berupa dua tower BeSS Mansion yang menjulang dengan barongsai yang sedang menari.

“Sepanjang acara ini, dimeriahkan dengan live music dan aneka jajanan serta pernak pernik Imlek. Para orang tua yang sedang mengantarkan putra-putrinya berlomba dapat sekaligus mengunjungi show unit yang ada di BeSS Mansion, mulai dari tipe studio, tipe 2 bedroom di tower premier hingga tipe one bedroom dan 2 bedroom di tower suite,” imbuh Eny.

Apartemen BeSS Mansion diperkirakan pada akhir tahun ini akan selesai. Harga yang ditawarkan saat ini mulai Rp 400 juta-an dengan cicilan Rp 3 juta-an per bulan. Fasilitas juga full, ada potongan harga bagi yang beli via KPA.

BeSS Mansion berkonsep Luxury of Privacy ini berlokasi di Jl Jemursari No 15 Surabaya, yang berdekatan dan dikelilingi universitas ternama di Surabaya, seperti UIN, UPH, UBAYA dan Universitas Petra.

Dilengkapi kolam renang, jogging track, gym, tempat parker 9 lantai, access card, CCTV, sercurity 24 jam, supermarket, ruang komersial, view city 360 derajat, dan fasilitas lainnya. (ari)

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :