oleh

Kapolsek tompobulu Gowa perkuat silaturahmi guna harkamtibmas

TOMPOBULU.GOWA_ Sebagai upaya untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif maka di perlukan pelaksanaan patroli dan sambang serta kegiatan lainnya yang memungkinkan tidak terjadinya hal hal yang dapat mengakibatkan situasi dan kondusifitas wilayah terganggu.

Dan hal tersebut pun di laksanakan oleh Kapolsek Tompobulu Polres Gowa Iptu Hasbullah yang rutin melaksanakan silaturahmi dan sambang dengan tokoh masyarakat guna menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Baca Juga :  Sebelum Melaksanakan Tugas, Wakapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Pimpin Apel Pagi

Sebagaiman terlihat ketika Kapolsek duduk bersama warga di lingkungan Daulu Kel. Malakaji sambil berdialog dan memberikan beberapa himbauan Kamtibmas. Sabtu (18/01/20) malam.

Di katakan oleh Kapolsek bahwa seluruh warga masyarakat harus terlibat dalam pemeliharaan keamanan, baik itu di lingkungan tempat tinggalnya maupun di lingkungan di mana ia berada.

*” Saya harapkan partisipasi dari warga dan tokoh masyarakat untuk bersinergi dengan kepolisian guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat”* ujar Kapolsek.

Baca Juga :  Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Polres Gowa Aktif Laksanakan DDS dan Berikan Himbauan Kamtibmas

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MSi mengapresiasi jajaran khususnya Para Kapolsek yang telah aktif melaksanakan koordinasi dengan para tokoh yang ada di wilayahnya sehingga terjalin sinergitas antara kepolisian dengan masyarakat.

ANDI IRWAN: HUMAS POLSEK TOMPOBULU

REDAKSI SULSEL: SAENAL ABIDIN

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :