oleh

Kepala Desa Berutallasa, Mengapresiasi Aparatnya Atas Kontribusinya Dalam Penyelesaian Kampung Rewako

Faktual.Net, Gowa – Persiapan penyelesaian pembangunan Kampung Rewako, di Dusun Borong nga’ra, Desa Berutallasa, Kecamatan Biringbulu, Kabupaten Gowa. Saat telah memasuki¬† tahap penyelesaian atau sudah 95 persen hampir selesai, 5/9/2020.

Perlu di ketahui bahwa pembangunan Kampung Rewako yang di tempatnya di halaman Kantor Desa Berutallasa, membuat suasana atau pemandangan yang sangat indah pada saat kita berkunjung ke kantor Desa tersebut.

Salah satu Gasebo Kampung Rewako Desa Berutallasa

Miswar salah satu perangkat Desa saat di Komfirmasi Media Faktual.Net mengatakan, tujuan kami menempatkan di halaman Kantor Desa karena bangunan ini kami akan di pakai kembali setelah selesai penilaian.

Baca Juga :  Pasangan AMAN Dipastikan Menang Telak Di Tomagoba

“Selain untuk memperindah pemandangan halaman kantor, Kampung Rewako ini juga akan kami jadikan ikon Desa Berutallasa, semoga dengan adanya kampung Rewako ini, pencegahan Covid-19 bisa lebih di maksimal kan”, ucap Miswar.

Sementara itu Kepala Desa Berutallasa saat di komfirmasi mengatakan, terima kasih kepada sekertaris Desa Berutallasa, para perangkat Desa, para Kadus dan masyarakat yang telah pembantu penyelesaian pembangunan Balla Rewako.

Baca Juga :  Kolaborasi Seni Moderen Dan Tradisional Warnai Pembukaan Yudisium Fakultas Tekhnik

“Saya selaku Kepala Desa sangat Mengucapakan banyak terima kasih, semoga dengan adanya Kampung Rewako ini, ekonomi masyarakat bisa stabil dan pencegahan Covid-19 bisa lebih maksimal khususnya di Desa Berutallasa”, ucap Aripin Kades Berutallasa.

Reporter : Saenal Abidin Penaklukh

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :