oleh

Antisipasi tindak kriminal dimalam hari, kapolsek tompobulu gelar cipta kondisi

TOMPOBULU.GOWA_ Guna mengantisipasi tindak kriminal yang mungkin saja terjadi di malam hari di wilayah hukumnya, Polsek Tompobulu Polres Gowa menggelar Cipta Kondisi (Cipkon). Sabtu (18/01/20).

Giat cipkon sendiri di pimpin oleh Kanit Patroli IPDA Badaruddin yang bersama dengan beberapa orang personilnya yang pada saat melaksanakan piket.

Operasi kali ini dilaksanakan dengan sistem hunting/mobile dan dilakukan penggeledahan badan dan Barang bawaan terhadap Orang yang dicurigai serta memeriksa jok kendaraan untuk mengantisipasi benda-benda terlarang.

Baca Juga :  Antisipasi Virus Corona, Personil Polres Gowa Rutin Lakukan Stretching

Di katakan oleh Kanit Patroli IPDA Badaruddin bahwa pelaksanaan Cipta Kondisi ini bertujuan untuk menekan dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas pada malam hari, mencegah Penyalah gunaan dan peredaran Obat terlarang serta antisipasi penggunaan sajam tanpa Hak dan tindak kriminal lainnya.

Selama Pelaksanaan Operasi Cipta Kondosi kali ini berlangsung dengan aman, lancar, dan kondusif, serta tidak ditemukan adanya pelaku tindak kriminal yang dapat mengganggu Kamtibmas wilayah hukum polsek Polsek Tompobulu.

Baca Juga :  Connie Maria Mamahit Pelantun Balada Pelaut Tutup Usia

Hal ini mendapatkan apresiasi dari orang nomor satu di Polres Gowa AKBP Boy FS Samola yang melalui Kapolsek Iptu Hasbullah mengucapkan terimakasihnya kepada personil jajaran yang telah melaksanakan cipkon di wilayah masing-masing guna mengantisipasi tindak kriminal.

ANDI IRWAN : HUMAS POLSEK TOMPOBULU

REDAKSI SULSEL : SAENAL ABIDIN

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :