oleh

Jaga Kondisi Kesehatan Tubuh, Personil Sat Lantas Polres Gowa Lakukan Olahraga Pagi Bersama Kasat

Faktual.Net, Gowa-Guna memberikan pelayanan prima dan maksimal kepada masyarakat pengguna jalan Kasat lantas Polres Gowa AKP Mustari SH mengajak seluruh Personil Satlantas yang hadir dalam apel pagi untuk berolahraga bersama.

Olahraga bersama yang dilaksanakan Jumping Jack pada hari Jum’at (13/02/2020) pagi ini bertujuan untuk menjaga kondisi tubuh anggota Satlantas Polres Gowa agar tetap prima.

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH saat pimpin Apel Pagi menuturkan, seperti yang diketahui bersama, anggota Satlantas dalam setiap harinya melaksanakan tugas di jalanan, dimana banyak sekali asap kendaraan bermotor dan debu yang dapat mengganggu kesehatan.

Baca Juga :  Pemdes Majannang Adakan Musdes Tentang RKPDes Tahun 2021

” Dengan berolahraga seperti ini, segala virus penyakit tidak akan mudah masuk kedalam tubuh anggota Satlantas. Sehingga tetap dapat melaksanakan tugas dengan prima dan maksimal, ” tutur Kasat Lantas Polres Gowa.

Dikonfirmasi di Ruang Kerja Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK berharap seluruh anggota Satlantas Polres Gowa untuk mengutamakan pelayanan terhadap masyarakat serta melaksanakan tugas sesuai prosedur yang berlaku.

Baca Juga :  Kapolres Sinjai Sampaikan Penekanan Pam Aksi Unras

” Bekerja secara ikhlas dan penuh tanggung jawab. Karena selain mempertanggung jawabkan kepada negara dan masyarakat, kita juga mempertanggung jawabkan pekerjakaan kepada Tuhan Yang Maha Esa”tutup kapolres Gowa.

Reporter: Anton

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :