oleh

IPTU HASBULLAH MENGUNJUNGI RUMAH TAKHFIZD BABUSSALAM DI DESA BONTOBUDDUNG

Faktual. Net.Gowa_Bentuk kepedulian kembali di tunjukkan oleh Kapolsek Tompobulu Resor Gowa Iptu Hasbullah yang mengunjungi rumah takhfidz Al Quran Babussalam di Desa Bontobuddung Kec. Tompobulu Kab. Gowa. Sabtu (18/05/19) Siang.

Dalam kunjungannya itu Kapolsek memberikan semangat dan motivasi kepada hafiz dan hafizah, selain itu Kapolsek juga memberikan bantuan berupa Al Qur’an dan di terima langsung oleh pengurus rumah takhfidz.

“Bantuan ini saya berikan agar mereka lebih semangat dalam menghafal Al-Qur’an” ujar Kapolsek.

Baca Juga :  BKKBN Butur Program Kampung KB, Abu Hasan: Daerah Ini Ditentukan Generasi Saat Ini

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan bahwa generasi penghafal Qur’an seperti ini harus terus diperhatikan karena kehadirannya di daerah kita akan membawah keberkahan bagi kita semua.

Menurutnya, penghafal Al-Qur’an itu mempunyai kedudukan yang besar di sisi Allah SWT. Di akhirat nanti para penghafal akan memakaikan mahkota kepada orang tuanya yang cahayanya lebih terang dari pada matahari. Selain itu, penghafal Al-Qur’an juga mampu memberikan safaat kepada 10 orang yang dikehendakinya dari siksa neraka.

Baca Juga :  Kasubdit Pemulihan Dan Peningkatan Perumahan BNPB RI Kuker Di Tidore

Di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga,SIK.,MSi mengapresiasi jajaran yang mempunyai kepedulian yang tinggi terhadap bangsa dan agamanya masing masing

(Saenal Abidin)

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :