oleh

Dukung Balla Rewako Di Wilayahnya, Muspika Tinggimoncong Duduk Bersama

-Berita, Daerah-212 views

Faktual.Net, Gowa Sulsel- Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh SH duduk bersama Camat Tinggimoncong serta Danramil Malino dan jajarannya guna melaksanakan rapat koordinasi tentang kehadiran balla rewako.

“Kegiatan ini adalah untuk mendukung program adanya ‘balla rewako’ di kabupaten gowa, tujuannya untuk menjaga ketahanan pangan juga sebagai wujud mengantisipasi penularan covid-19″ Kata kapolsek kepada media ini Selasa 16 juni 2020

Baca Juga :  Perjuangkan Nasib ASN, Ali Ibrahim Tepis Isu Pemotongan TPP

Rapat koordinasi bersama muspika Tinggimoncong di laksanakan di halaman kantor Camat setempat jl.Sultan Hasanuddin Kelurahan Malino Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan(Sulsel)

Kekompakan muspika Tinggimoncong terlihat saat duduk bersama untuk membahas pembangunan balla rewako di wilayah binaannya.

Hasil rapat tersebut disepakati akan di buat balla rewako di 6 (enam) kelurahan 1(satu) Desa dan 1(satu) di kecamatan Tinggimoncong serta melibatkan seluruh elemen masyarakat.

Balla rewako yang akan di bangun di tiap kelurahan dan desa nantinya berguna untuk menjaga ketahanan pangan dan pencegahan penyebaran virus covid-19 secara khusus di kecamatan Tinggimoncong.

Baca Juga :  Basmi Hama, Warga Putepala Lakukan Perburuan Babi

Sementara camat tinggimoncong sangat mengapresiasi kegiatan tersebut ” Sangat mendukung langkah-langkah yang akan dilaksanakan ini, kami meminta doa dan dukungan semua masyarakat” Harap Andri mauritz

Reporter : Anton

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :