oleh

Duduk Bersama Tokoh Masyarakat, Berikut Harapan Kapolsek Tompobulu

Faktual.Net, Gowa, Sulsel. Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Kapolsek Tompobulu Polres Gowa Iptu Hasbullah terus menjalin sinergitas dan dialog bersama warga dan tokoh masyarakat yang ada di wilayahnya.

Seperti terlihat ketika Kapolsek sedang berpatroli dan mampir serta berdialog dengan warga dan tokoh masyarakat Dusun Ta’lembo Desa Garing Bapak Sartumang tentang kamtibmas di wilayah tersebut

Hal ini merupakan salah satu prioritas kerja dalam rangka mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, untuk itu dilaksanakan patroli guna memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat dengan menjaga kenyamanan, keamanan, dan ketertiban masyarakat.

Baca Juga :  Diduga Sebar Hoaks Dan Kebencian, Pemilik Akun Boim Cakra Dipolisikan

Dalam dialognya dengan Bapak Sartumang yang juga tokoh masyarakat, Kapolsek menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar menjaga lingkungan dari berbagai tindak kejahatan serta berharap agar para tokoh dapat bersinergi untuk terus memberikan himbauan kepada warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

*”Patroli yang dilakukan ini dikemas secara dialogis agar lebih dekat dengan warga masyarakat dan antisipasi tindak kriminal lainnya”* jelas Kapolsek tompobulu

Baca Juga :  Anggota Polres Butur Berhasil Tangkap Pelaku Jambret di Kulisusu Barat

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH mengapresiasi para Kapolsek yang intens melaksanakan koordinasi dengan seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayahnya guna menjamin keamanan dan kondusifitas wilayah.

Red : Saenal abidin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :