DPP PKS Tunjuk Subhan Sebagai ketua DPRD Kota Kendari Periode 2019/2024

43

Faktual.Net, Kendari, Sultra. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menunjuk Subhan sebagai ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari periode 2019/2024. Subhan berhasil meyakinkan DPP PKS setelah bersaing dengan La Yuli dalam perebutan rekomendasi untuk menduduki ketua DPRD Kota Kendari yang sebelumnya namanya sama-sama didorong oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sultra ke DPP PKS.

Penunjukan Subhan sebagai ketua DPRD Kota Kendari diumumkan pada Selasa malam 17/ 9/19 dalam rapat DPW PKS Sultra. Sebelumnya Subhan juga ditunjuk sebagai ketua sementara DPRD Kota Kendari oleh DPP PKS.

Baca Juga :  Onco Chaca Sebarkan Hoax, Kadis Pendidikan Jadi Korban “Bullyan” Netizen

“Berdasarkan keputusan DPP PKS, insya Allah yang akan menjadi Ketua DPRD Kota Kendari periode 2019-2024 adalah saudaraku H. Subhan, S.T,” terang Bendahara DPD PKS Kota Kendari La Yuli saat membacakan keputusan DPP PKS.

“Mudah-mudahanan amanah ini bisa kami pertangjawabkan, kami dedikasikan untuk Kota Kendari. Tentu akan menjadi hal yang akan kami pertangjawabkan di masa-masa yang akan datang,” imbuhnya.

Menanggapi ketupusan DPP PKS atas penunjukkannya sebagai Ketua DPRD Kota Kendari, Subhan mengatakan, keputusan tersebut menjadi pertimbangan tersendiri dari DPD, DPW, dan DPP.

Baca Juga :  LPSD-Jakarta Dinahkodai Ketum Baru, Dewan Penasehat: Kami Siap Suport

“Dengan lahirnya keputusan ini secara otomatis menjawab teka-teki selama ini. Kami juga dari dua nama yang diusulkan akan saling mendukung dan saling bekerja sama. Dan ini sudah menjadi kebiasaan kami di PKS untuk menjalankan apa yang menjadi tugas partai,” ungkapnya.

“Mudah-mudahan amanah ini bisa kita laksanakan dengan baik untuk kepentingan masyarakat Kota Kendari. Terangnya.

Reporter: La Ode Subroto

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :