oleh

DPD Partai Perindo Kabupaten Gowa Rapatkan Barisan Untuk Pemenangan Adnan-Kio

Faktual.NetGowaSulsel – Dewan Pimpinan  Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Gowa, Sulsel, mengadakan rapat konsolidasi, dalam hal merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Adnan-Kio pada Pilkada 09 Desember mendatang melawan Kotak Kosong (Koko), Rabu 28 Oktober 2020.

Rapat Konsolidasi tersebut, dihadir ketua Dewan Pimpinan Wilayah(DPW) Partai Perindo Sulawesi Selatan Sanusi Ramadhan,S.Sos., M.Si, Ketua dan Anggota Fraksi Partai Perindo DPRD Kabupaten Gowa, H. Anwar Usman, H. Muh Sahabuddin Rays Daeng Tayang, Hj. Irmawati, dan H. Makmur Daeng Mangung.

Ketua DPW Sulsel dalam sambutannya mengimbau kader Partai Perindo untuk sama-sama memenangkan Adnan-Kio pada Pilkada Gowa tahun 2020 melawan Kotak Kosong (Koko).

“Kerugian besar jika memilih kotak kosong, sebab nantinya memiliki pemimpin yang terbatas kewenangannya dan pembangunan Kabupaten Gowa akan terhambat jika memilih kotak kosong, maka pilihannya hanya satu untuk kesinambungan yang lebih baik adalah memenangkan pasangan Doboloki,” tuturnya.

Baca Juga :  BPBD Sinjai Ungkap Bencana Selama Januari-November Dikabupaten Sinjai

Ia juga menyampaikan, dalam seminggu kita meminta evaluasi dan informasi di masing-masing ketua DPD, tujuannya, agar pergerakan struktur partai tidak tinggal diam dalam pemenangan pilkada Kabupaten Gowa.

“Sesungguhnya hal ini adalah merupakan bagian ditingkat Provinsi,  untuk melakukan konsolidasi di semua Kabupaten dan Kota yang memang harus melaksanakan tergetnya masing-masing DPD. Hal itu tergantung hasil koordinasi dengan tim untuk melibatkan seluruh elemen dan anggota dewan kita bergerak, struktur partai, relawan sampai tingkat kecamatan bekerja,” terang Sanusi.

Sementara Ketua DPD Partai Perindo Gowa, Andriyadi mengatakan bahwa tujuan dalam rapat konsolidasi ini agar menyamakan gerakan dan persepsi struktur partai yang sudah terbentuk, bagaimana memenangkan pilkada Kabupaten Gowa pada momen 9 desember 2020 nanti.

Baca Juga :  Jelang Pilkada, Personil Polsek Tompobulu Intens Laksanakan Patroli Blue Ligh

“Untuk memenangkan pasangan yang di dukungnya, kegiatan ini bersinambungan di struktur DPC 18 kecamatan sampai tingkat kel dan desa, koordinasi antara seluruh kader baik yang sudah duduk maupun yang belum duduk di DPRD,” katanya.

Terpisah, sekertaris DPD partai Perindo Gowa Rafandi Jalil Yusuf SM, mengajak kepada seluruh kader, elemen, relawan dan simpatisan agar datang ke TPS 9 desember 2020 senantiasa melangkah dengan sebelah kanan masuk ke TPS coblos sebelah kanan yang bergambar.

“Maka pilihannya hanya satu untuk kesinambungan yang lebih baik adalah memenangkan pasangan doboloki,” tutupnya.

Editor: Anton

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :