oleh

Diduga Oknum Ketua Pokmas Desa Kemligi Lakukan Pelecehan Profesi Wartawan

Faktual.Net, Batang, Jateng – Diduga melecehkan profesi Wartawan,a
oknum Ketua Pokmas penerima bantuan Tangki Septik Desa Kemligi Kecamatan Wonotunggal Kabupaten Batang melecehkan Profesi Wartawan, Jum’at (20/11/2020).

Saat Wartawan mendatangi Kantor Balai Desa Kemligi dan bermaksud menemui Kepala Desa (Kades) kemligi dengan tujuan konfirmasi terkait Progam Bantuan Dak Sanitasi.

Setelah bertemu dan berbincang dengan Kades kemligi, diarahkan bertemu dengan yang menangani secara langsung, yakni Saudara Ali dan zaenal, karena pihak Pemerintah Desa tidak menangani progam tersebut.

Tak lama bertemu dengan Kades, media mendatangi salah satu rumah Pokmas pelaksana kegiatan yakni saudara Ali yang bertempat tinggal di Dukuh Gombang Desa Kemligi guna wawancara terkait kegiatan pelaksanaan progam Dak Sanitasi.

Baca Juga :  Kasat Res Narkoba Beri Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba Pada Pelajar

Saudara Ali saat ditemui mengatakan, bahwa dirinya sudah menyelesaikan pekerjaanya sesuai dengan tugasnya, dan ia pun tidak bisa menjelaskan secara detail tentang progam tersebut.

“Kalau itu bukan ranah saya, dan saya tidak tahu. Semua yang bisa menjawab ketuanya mas,” ucap Ali kepada Wartawan.

Tak lama kemudian, saudara Ali menelpon Ketua Pokmas Zaenal, guna memberitahukan kedatangan Media yang mewawancarainya untuk mendapatkan keterangan yang lebih detail dan lengkap.

Namun ketika saudara Ali menghubungi zaenal melalui handphone (HP) yang di Loudspeaker (Pengeras Suara), sempat terdengar kata-kata yang diduga melecehkan Profesi Wartawan.

Baca Juga :  Pilkada Serentak 2020, Polda Jateng Siap Kerahkan Belasan Ribu Pasukan

“Sudah, itu wartawan hanya mau minta uang, nggak usah di urusi, tinggal cari alasan saja,” yang dikatakan Zaenal lewat telepon seluler.

Sampai diterbitkan berita ini, saudara zaenal tidak mau ditemui untuk klarifikasi lebih lanjut.

Dengan kejadian ini oknum dari pokmas diduga sudah sangat melecehkan Profesi Wartawan dan demi mengembalikan citra Profesi wartawan, maka dipastikan berita ini kami kawal sampai tuntas.

Reporter : Agus

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :