oleh

Dengan Sigap Udin Ceper “Driver Sukarela” Melayani Warga Desa Rappolemba

Faktual.net, Rappolemba, Gowa_ Kesiapan
mobil pelayanan gratis pemerintah desa rappolemba yang dipersiapkan untuk melayani masyarakat yang ada di wilayah rappolemba dan sekitarnya.

Mobil pelayanan tersebut di siapkan pemerintah desa rappolemba di bawah kepemimpinan Abd Harim selaku kepala desa saat ini.

Sementara yang mengelola sebagai driver Sukarela udin ceper sapaan akrabnya, yang siap melayani masyarakat desa rappolemba selama 2×24 Jam tanpa pamrih.

mendengar kabar ada warga yang ingin melahirkan yang Bertempat di kampung bongkilemba, dusun sabbelawang Pada hari ahad pagi tanggal 9/02/2020 Dengan sigap udin ceper bergegas ke TKP.

Baca Juga :  Awali Tugas, Kapolres Gowa Pantau Dapur Umum TNI/POLRI di Mapolres

Udin ceper yang di komfirmasi awak media faktual.net mengatakan.”saya sangat bersyukur sebagai warga desa rappolemba karena bisa membantu sesama, walaupun itu hanya dengan tenaga.

Kali ini saya mengantar Risna istri dari Amir bin saleh untuk bersalin Di puskesmas tompobulu, Tetapi belum sampai di puskesmas risna melahirkan anak laki-lakinya di atas mobil dengan selamat.

Baca Juga :  Kapolsek Pallangga Silaturahmi Dengan Tahanan Pasca Lebaran Idul Fitri 1441 H

Suatu kesyukuran yang luar biasa karena risna melahirkan di atas mobil, karena menurut orang itu berkah tersendiri jika ada yang malahirkan di atas mobil tersebut”. Ucap udin ceper

Sementara di tempat terpisah Kepala Desa Rappolemba abd harim saat di komfirmasi mengatakan.”saya sangat mengapresiasi udin ceper atas kesigapannya untuk membantu pemerintah desa rappolemba dalam hal pelayanan”. Tutup kepala desa rappolemba

Reporter : Saenal Abidin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :