oleh

Dandim 1409 Gowa Pantau Pengemasan Bantuan Sembako Untuk Masyarakat

Faktual.Net, Gowa, Sulsel. Dandim 1409/Gowa Letkol Arh. Muhammad Suaib, S.Pd., M.Tr (Han), M.Si, bersama Ketua Elang Komando Kodim 1409/Gowa H.Muhammad Afdal, S.S., S.Pd., M AP. beserta anggotanya melakukan kegiatan peduli masyarakat untuk berbagi sembako disetiap kelurahan yang ada diwilayah Gowa pada Jum’at, 1/5/2020.

Bantuan dari pemerintah yang didrop ke kodim 1409/Gowa dikemas ulang oleh Anggota kodim dan para anggota Elang Komando 1409, sebelum disalurkan ke kelurahan masing-masing berdasarkan jumlah kepala keluarga yang sudah terdata oleh kelurahan masing-masing.

Dengan adanya himbauan Bupati Gowa bahwa pada tanggal 4-5-2020 sampai dengan 14-5-2020 Akan diadakan PSPB Masyarakat tidak di perbolehkan lagi aktifitas diluar rumah dengan alasan bekerja hanya untuk mencari makan.

Baca Juga :  Peluang Kerja Bagi Masyarakat Desa Taring, Untuk Di Tempatkan Di Pertashop

Pembagian paket sembako yang diterima untuk diberikan kepada masyarakat di wilayah kabupaten gowa secara serentak, Dandim 1409/Gowa memberikan apresiasi agar masyarakat tidak ada lagi beralasan yang aktifitas diluar rumah guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Baca Juga :  Peluang Kerja Bagi Masyarakat Desa Taring, Untuk Di Tempatkan Di Pertashop

Semangat anggota Kodim 1409 bersama Elang Komando 1409 Gowa, selalu semangat dan tidak pernah mengenal lelah dan terus bekerjasama untuk masyarakat dalam memberikan bantuan paket sembako yang sudah dikemas sesuai data yang diterima.

Beberapa kelurahan sudah mengambil sembako yang sudah di pisahkan seperti kelurahan Romangpolong 400 kantong sdh didrop ke kelurahan. (Hr/Adi)

Redaksi Sulsel/Saenal Abidin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :