oleh

Bupati Sinjai Resmikan Dua Jembatan

Faktual.Net, Sinjai, Sulsel, AwalTahun 2021 Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asafa meresmikan dua Jembatan yang terletak di Sinjai Tengah dan Sinjai Barat, pada hari Jum,at, tanggal 08/01/2021.

Adapun Jembatan yang di resmikan Bupati Sinjai ialah jembatan batu leppa yang terletak di Desa Bonto, Sinjai Tengah dan Jembatan Labboro Sinjai Barat.

Berikut video penjeputan dan sambutan Bupati Sinjai.

Peresmian Jembatan tersebut di buka dengan Sebuah tarian-tarian tradisional, di lanjutkan dengan sambutan Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asafa dan Pengguntingan pita bertanda bahwa Jembatan telah di Resmikan.

Bupati Sinjai Andi Seto dalam sambutannya mengatakan, semoga dengan selesainya Jembatan tersebut bisa meningkatkan Ekonomi Masyarakat.

Sambutan Kepala Desa Bonto Mappiare

“Pembangunan jembatan di dua tempat tersebut salah satunya adalah untuk meningkatkan ekonomi masyarakat setempat, yang mana sebelumnya masyarakat masih sangat  kesulitan untuk mengakses atau memasarkan hasil pertanian mereka ke pasar”, ucap Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asafa.

Kepala Desa Bonto Mappiare mewakili masyarakat untuk menyampaikan rasa terimakasih kepada bapak bupati Sinjai  Andi Seto gadista asapa, bahwa pembanguna jembatan labboro sangat membantu masyarakat setempat.

“Terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Sinjai khususnya Bapak Bupati Andi Seto Gadhista Asafa yang telah memperhatikan Masyarakat Desa Bonto, kami sangat terbantu sekali dengan adanya Jembatan tersebut”, ucap Kepala Desa Bonto Mappiare.

Video kondisi Pekerjaan Jalan Ruas Lita Litae-Bonto, Desa Bonto, Kecamatan Sinjai Tengah,

Kabupaten Sinjai.

Mappiare juga berharap agar kedepannya beberapa wilayah yang ada di Desa Bonto bisa di perhatikan juga dan kalau bisa di bangunkan Jembatan.

“Di Desa Bonto masih ada jalan yang belum di perbaiki khususnya ruas tangkulu-Bonto dan Jembatan Ruas Lita litae – Bonto yang sudah di rencanakan sejak tahun 2019 lalu, semoga di tahun 2021 ini bisa terealisasi”, Harap Mappiare Kades Bonto.

Reporter : DZUL

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :