oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Polres Gowa Sambangi Pandai Besi di Taipakodong

-Berita, Daerah-212 views

Faktual.Net, Gowa, SulselBhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Polres Gowa AIPTU Muhammad Arifin menyambangi pandai besi yang ada di desa binaannya tepatnya di Dusun Taipakodong, Desa Rappoala, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (11/11/20).

Dalam giat sambangnya, AIPTU Arifin, mengimbau agar para pandai besi yang ada di wilayahnya untuk senantiasa mengutamakan keselamatan kerja dengan memperhatikan faktor keamanan untuk mencegah terjadinya kecelakaan kerja. Keberadaan pengrajin pandai besi sangat rentan terjadi kecelakaan kerja sehingga AIPTU Arifin berpesan untuk para pengrajin tidak mengabaikan peralatan keamanan sebelum memulai pekerjaan.

Baca Juga :  Rano Karno Ramai di Bursa Pilgub Banten

“Pandai besi sangat beresiko tinggi terjadinya kecelakaan kerja, kami berpesan agar mereka tetap memperhatikan faktor keamanan sebelum memulai pekerjaan maupun selama menjalankan aktivitas,” ungkapnya.

Selain itu Arifin juga berpesan agar menjelang perhelatan Pilkada Kabupaten Gowa 2020, diminta kepada masyarakat untuk selalu menjaga kondusifitas di lingkungannya masing masing dan diharapkan agar selalu mematuhi protokol kesehatan utamanya penggunaan masker di tengah masih mewabahnya pandemi Virus Corona.

Baca Juga :  Siagakan Dapur Umum Tiga Titik Utama di Karangasem Utara

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K melalui Kapolsek Tompobulu IPTU Hendra Mangera, SH mengapresiasi giat yang di lakukan oleh personilnya dan berharap kegiatannya lebih di tingkatkan.

Sumber: Humas Polsek Tompobulu

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :