Bhabinkamtibmas Hadiri Malam Puncak HUT RI ke 73, RW. 012 Tomang

27

Faktual.Net, Jakarta. Pengurus RW. 012, bersama Karang Taruna RW. 012, Kelurahan Tomang meriahkan malam puncak Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73, mengadakan giat pentas seni dan ceramah agama, di halaman Sekertariat RW. 012, Jalan. Rawa Kepa Utama, RT. 007, RW. 012, Kelurahan Tomang, Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat, Sabtu(25/08/2018), pukul. 20 : 00 WIB.

Malam Puncak HUT RI Ke 73 dihadiri dibuka oleh Ketua Karang Taruna dan dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Tomang Polsek Tanjung Duren Aiptu, Ketua RW. 012 H. Ade Wirya, Ketua MUI Kelurahan Tomang H. Maman, DKM Mesjid Baiturrahman H. Iman Tedja Sukmana, LKM H. M. Sholeh, para Ketua RT dan staf RT. 001 – 009, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Karang Taruna RT. 001- 009 serta Karang Taruna RW. 012, dan anggota Bhayangkara Kelurahan Tomang.

Baca Juga :  NA Bagi Sembako Di Alolama
Bhabinkamtibmas Tomang Aiptu Ismail Saat Memberikan Sambutan

Dalam sambutan Bhabinkamtibmas Tomang Aiptu Ismail, memberikan himbauan dan mengucapkan rasa bersyukur bahwa Negara kita adalah Negara yang merdeka mari kita isi dengan Kegiatan yang Positif,”ucap Aiptu Ismail.

Baca Juga :  NA Bagi Sembako Di Alolama

“Kepada Generasi Muda diharapkan agar bisa mengisi hidup ini dengan Belajar dan berbenah diri agar Kelak bisa menjadi anak yang berguna. Jangan salah bergaul, dan memilih teman. Jauhkan Narkoba, banyak belajar dan mau kerja keras,”harapan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tomang Polsek Tanjung Duren.

Giat tersebut kemudian pemberian hadiah dan Pentas Seni dari anak anak sampai PKK, dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Habib Maman.

Penulis : Achmad

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :