oleh

Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Polres Gowa laksanakan Kerjabakti

Faktual.Net,Tompobulu Gowa-Untuk mempererat silaturahmi dan kedekatan dengan warga binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Polres Gowa AIPTU Muh. Arifin melaksanakan kerja bakti bersama warga binaannya dengan membersihkan jalan poros Dusun Buloa yang akan di tanami tumbuhan Vetiver Desa Rappolemba. Sabtu (15/02/20).

AIPTU Arifin selaku Bhabinkamtibmas Desa Rappolemba dan Desa Rappoala ini selalu aktif dalam membantu warga masyarakat melaksanakan kerja bakti di Desa binaannya, hal ini di maksudkan untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong serta menjaga silaturahmi.

Baca Juga :  Kawal Rolling City Bikers, Ini Penekanan Kasat Lantas Polres Gowa

Warga setempat mengungkapkan bahwa kegiatan kerja bakti ini digelar dan di laksanakan guna membersihkan tempat yang akan di tanami tumbuhan Vetiver dengan serentak pada Senin mendatang, hal tersebut di maksudkan guna mencegah terjadinya longsor.

Sementara itu AIPTU Arifin mengatakan bahwa keikutsertaan dalam kerja bakti yang digelar oleh pemerintah desa bersama-sama warga Desa Rappolemba adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Baca Juga :  Polda Sultra Kerahkan Helikopter Bubarkan Massa Aksi Demonstrasi

“Gotong royong merupakan warisan leluhur kita pada jaman dulu, maka dari itu kita harus melestarikannya” Ujar Arifin.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH melalui Kapolsek Tompobulu Iptu Hasbullah mengucapkan terimakasihnya kepada bhabin yang telah intens melaksanakan giat yang di lakukan oleh warganya, sehingga dampak positif tentunya akan berimbas positif pula pada pelaksanaan tugas.

Reporter: Anton

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :