oleh

Giat Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Polres Gowa Dalam Memelihara Pohon Yang Sudah Di Tanam

Faktual.Net,Tompobulu Gowa-Sabtu (15/02/20) pagi, Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Polres Gowa AIPDA Saenal melaksanakan giat pemeliharaan tanaman atau pohon yang telah di tanam di atas lahan milik Polsek Tompobulu.

Di katakan oleh AIPDA Saenal bahwa jenis pohon yang telah di tanam dan di lakukan perawatan adakan jenis pohon Kayu Surem yang mana pohon tersebut adalah termasuk jenis kayu kelas satu yang mempunyai ciri khas berurat apabila telah di olah menjadi dinding ataupun lemari dan sejenisnya.

Baca Juga :  Maksimalkan Sosialisasi DPS, PPK dan PPS se-Kecamatan Maligano Turun ke Jalan

Kapolsek Tompobulu Iptu Hasbullah saat di komfirmasi mengatakan bahwa perawatan pohon yang sudah di tanam ini akan diberikan tanggung jawab kepada personil yang melaksanakan piket sehingga secara kontinyu, pohon/tanaman tersebut dapat dirawat dengan baik.

“Perawatan dan atau penyiraman pohon/tanaman secara kontinyu dapat menjadikan pohon tersebut berkembang dengan baik” ujar Kapolsek.

Baca Juga :  Jelang Refleksi Setahun Tewasnya Randi-Yusuf, Cipayung Plus Sultra Minta Keadilan

Ditempat terpisah Bapak Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola melalui Kapolsek Tompobulu IPTU Hasbullah Mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas dalam kegiatan Pemeliharaan Pohon tersebut adalah sebagai bentuk Kepedulian Lingkungan dan dukungan terhadap Program Kapolri Menuju Indonesia yg lebih maju.

Reporter: Anton

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :