oleh

Bentuk Sinergitas Antara Polri Dan Insan Pers, Kapolsek Tompobulu Bincang Dengan Awak media Guna pemantapan Manajemen Media

TOMPOBULU.GOWA_ Guna mendukung 7 program Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis yang di adalah pemantapan manajemen Media, Polsek Tompobulu Polres Gowa menggandeng beberapa awak media yang ada di wilayahnya.

Hal tersebut di laksanakan oleh Kapolsek Iptu Hasbullah yang pada kesempatannya mengunjungi kantor desa Rappolemba bertemu dengan salah satu awak media on line Faktual.net.Gowa Saudara Saenal Abidin (Enal Red) dan meluangkan waktunya melakukan bincang bincang santai tentang situasi wilayah dan sinergitas antara media dan kepolisian.

Baca Juga :  Ketua Kwarcab Jakarta Utara Buka Lomba Video Senam Mencuci Tangan di Masa Pandemi Covid 19

Selain itu bincang bincang ini juga sebagai salah satu wujud atas kedekatan Polsek Tompobulu dalam hal ini Kapolsek dengan media guna memantapkan manajemen media yang selaras dengan program Kapolri.

Di katakan oleh Kapolsek bahwa bincang bincang ini bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi dan juga menjaga sinergitas antara kepolisian dengan media dan berharap agar hubungan ini di jaga dengan baik seperti apa yang menjadi perintah dari pimpinan.

Baca Juga :  Polda Sultra Kerahkan Helikopter Bubarkan Massa Aksi Demonstrasi

“Saya harapkan kepada awak media kerjasamanya dalam hal pemuatan pemberitaan yang telah di kelola oleh Humas Polsek Tompobulu” harap Kapolsek.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH mengapresiasi jajaran yang telah bekerjasama dengan media guna pemantapan manajemen media diwilayahnya masing masing.

REDAKSI SULSEL : SAENAL ABIDIN

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :