Ansor Gubukusuma Ingatkan Wakil Walikota Soal Janji Jalan di Bua-Bua

289

Faktual. Net, Tidore. Pengurus Ranting (PR) gerakan Pemuda Ansor Kelurahan Gubukusuma Kecamatan Tidore Utara, Kota Tidore Kepulauan meminta Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Muhammad Senin untuk ingat pada janji kampanye berapa tahun lalu terkait perbaikan ruas jalan di dusun Bua-Bua yang sudah rusak parah.

“ Janji akan memperbaiki jalan yang rusak ini disampaikan pada saat beliau berkampanye, baik itu saat beliau hendak maju lagi sebagai calon anggota legislative tahun 2014 dan saat beliau berkampanye sebagai calon wakil walikota tidore kepulauan,” ungkap Ketua PR GP ANSOR gubukusma Ilham Yusuf Tomawonge yang juga merupakan salah satu warga dusun Bua-bua kepada  media ini, Minggu (6/16/19).

Baca Juga :  Pemkab Konsel Siapkan Bantuan Hukum Gratis Untuk Warga Kurang Mampu

Janji itu menurut Ilham, berdampak signifikan terhadap perolehan suara Muhammad Senin sebagai calon anggota legislative dan suara pasangan Capt.Ali Ibrahim – Muhammad Senin sebagai pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota. Yang mana, dengan janji itu, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dapat mematahkan dominasi Partai Golongan Karya yang sudah puluhan tahun menjadi pemenang di Dusun Bua-Bua.

“itu fakta, karena itu, perjuangan masyarakat jangan dilupakan. Memilih PDIP dan meninggalkan Golkar saat itu karena ada keyakinan partai ini bisa menjawab kebutuhan masyarakat,” ujarnya

Baca Juga :  Berkunjung Di Tidore, Investor Asing Tertarik Bangun Kerja Sama Dengan Pemkot

Mengapa baru disuarakan sekarang? Ditanya demikian Ilham mengaku masalah tersebut sudah disampaikan berulang-ulang. Bahkan pada tahun 2018 kemarin, pemerintah daerah menyebut aka nada perbaikan ruas jalan yang rusak itu. Sayangnya hingga pertengahan tahun 2019 janji itu belum terealisasi.

“kami tidak ada urusan dengan kontetasi politik, urusan kami adalah menjadi jembatan bagi masyarakat untuk kepentingan mereka. Tolong, janji perbaikan jalan segera direalisasi,” tegasnya.

Reporter : Aswan Samsudin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :