oleh

Wujud Kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Polres Gowa Besuk Warganya Yang Terbaring Sakit

Faktual.net,Tompobulu Gowa-Sebagai seorang personil Kepolisian apalagi bertugas sebagai pengembang fungsi pembinaan masyarakat dalam hal ini Bhabinkamtibmas, keluh kesah warga binaanya pun harus di ketahui.

Hal tersebut kerap di lakukan oleh bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Polres Gowa AIPDA Saenal yang intens melaksanakan sambang dan menyambangi warga dengan cara door to door sistem guna mengetahui kondisi warga binaannya.

Kesempatan tersebut pun di manfaatkan olehnya, yang pada hari ini Jumat (07/02/20) sekira pukul 19.00 Wita membesuk warganya yang terbaring sakit di rumahnya, di ketahui warga yang sakit tersebut adalah ibu Hj. Nonang dan memberinya motifasi apabila sakit harus berobat ke puskesmas.

Baca Juga :  Memutus mata rantai penyebaran virus covid19,Polsek Tinggimoncong Memasang Spanduk Himbauan

“Saya harapkan kepada warga apabila ada keluhan tentang kesehatannya haruslah berobat ke puskesmas dan tidak di pungut biaya sepeserpun” ujar Saenal.

Selain itu AIPDA Saenal berharap dengan kedatangan nya membesuk warga nya yang sakit dapat memberikan dorongan moril dan membangun semangatnya untuk segera sembuh dari sakitnya.

Baca Juga :  Kapolres Gowa Pantau Bendungan Bili-Bili, Evaluasi Waduk 99.30 Mdpl Status di Bawah Normal

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH melalui Kapolsek IPTU Hasbullah mengapresiasi bhabinnya yang mempunyai kepedulian yang tinggi terhadap warga yang mengalami musibah seperti sakit.

Reporter: Anton

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :