oleh

Wawali Tikep Bersilaturrahim Dengan ‘Ngofa Se Dano’ Di Jayapura

Faktual.Net,Tidore. Wakil Walikota Tidore Tidore Kepulauan Muhammad Sinen selain menghadiri undangan dari Walikota Jayapura terkait dengan Kegiatan Youth Leadership Forum dan Lounching Yayasan lima sila beberapa hari lalu. juga turut menyempatkan diri untuk berkunjung dan bersilaturrahim dengan Ngofa Se Dano (anak cucu) Tidore yang berada di Jayapura,

Dalam agenda tersebut, orang nomor dua di Pemkot Tikep ini menaruh perhatian besar terhadap warga masyarakat Tidore yang saat ini telah berdomisili di Jayapura, pasalnya tanggungjawab Pemerintah Daerah Kota Tidore kepulauan tidak hanya sebatas pada masyarakat yang berada di Kota Tidore kepulauan melainkan juga kepada masyarakat Tidore yang tinggal diluar daerah Kota Tidore.

Untuk itu, dia menghimbau kepada Ngofa Se Dano Tidore yang berada di Jayapura untuk bisa saling mensupport tanpa harus menjatuhkan atau menjelekkan antara satu dengan yang lain, tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan yang telah dibangun, dan tidak perlu harus saling memfitnah, sehingga dengan begitu kerukunan dalam bermasyarakat selalu terjaga.

Baca Juga :  BKKBN Butur Program Kampung KB, Abu Hasan: Daerah Ini Ditentukan Generasi Saat Ini

“Saya berharap Ngofa Se Dano Tidore yang berada di Jayapura dapat melakukan kegiatan-kegiatan yang positif, dan kami dari Pemerintah Daerah Kota Tikep akan mendukung sepenuhnya dengan berkoordinasi sama pemerintah Jayapura, karena Tidore dan Papua jelas Saudara,” ungkapnya pada Senin, (11/2/20) malam kemarin yang berpusat di sekretariat Ngofa Se Dano Kie Tidore, Kota Jayapura.

Sementara menurut Ketua Pemuda NgofaSe Dano Tidore A. Rahman Doa dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi atas kehadiran Wakil Walikota ditengah-tengah Ngofa Se Dano Tidore yang berada di Jayapura. dia juga mendukung langkah Walikota Ali Ibrahim dan Wakil Walikota Muhammad Sinen untuk melanjutkan kepemimpinan mereka pada periode ke dua,

Baca Juga :  Kasubdit Pemulihan Dan Peningkatan Perumahan BNPB RI Kuker Di Tidore

Hal ini didasarkan pada kepedulian mereka berdua terhadap masyarakat yang tinggal di Kota Tidore maupun yang tinggal di luar Kota Tidore, untuk itu Kata lelaki yang akrab disapa Anto itu bahwa pemimpin seperti Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen adalah pemimpin yang sesungguhnya dibutuhkan masyarakat Tidore.

“Meskipun kami tinggal jauh dari Tidore, tapi kami merasa sangat senang dengan kepedulian pemerintah kota Tikep yang masih mau melihat kami, olehnya itu jika kami yang diluar Tidore saja mendapat pehatian dari Pemerintah maka sudah tentu masyarakat yang berada di Tidore akan jauh lebih diperhatikan,” tambahnya.

Reporter : Aswan Samsudin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :