oleh

11 Pendaftar Rebut 3 Jabatan Perumda Aman Mandiri

Faktual.Net,Tidore. Setelah dibukannya pendaftaran Seleksi Calon Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Aman Mandiri tahun 2020 – 2025 yang dimulai sejak tanggal 3 – 7 Februari 2020 kemarin, saat ini sudah terdapat 11 pendaftar yang bakal memperebutkan tiga jabatan di Perumda Aman Mandiri. Diantaranya Jabatan untuk Direktur Utama, Direktur Umum dan Direktur Jasa dan Produksi.

Hal ini disampaikan M. Natsir Abdurrahman Sekertaris Panitia seleksi Calon Direktur Perumda Aman Mandiri, saat ditemui Media ini di ruang kerjanya, dia mengatakan dari 11 Pendaftar ini semuanya tentu memiliki peluang yang sama untuk menduduki tiga jabatan tersebut, hanya saja untuk memastikan siapa yang nantinya akan lulus dalam seleksi maka harus mengikuti setiap tahapan yang telah ditentukan mulai dari Seleksi Berkas sampai pada tingkat asesmen.

Baca Juga :  Sasar Komunitas Sepeda Lipat, Sat Lantas Polres Gowa Edukasi 4M Tangkal Covid-19

“Untuk pendaftarannya sudah kami tutup secara resmi pada tanggal 7 kemarin, dan saat ini sudah terdapat sebanyak 11 pendaftar, selanjutnya kami menunggu dari 11 pendaftar ini maemasukan berkasnya mulai dari tanggal 10 – 12 Februari,” ungkapnya saat ditemui di ruang kerjanya pada Selasa, (12/2/20) .

Lebih lanjut, M. Natsir yang merupakan kepala Bagian Ekonomi Sekretariat daerah Kota Tikep itu menambahkan bahwa dari 11 pendaftar itu hingga saat ini yang baru memasukan berkas sebanyak 2 orang, diantaranya Muhammad Naoval Kasman dan Jafar Hayatudin, sementara untuk sisa lainnya belum dimasukan,

“Waktu pemasukan berkas ini sampai besok (hari ini) jam 5 Sore, namun jika hanya terdapat dua orang maka kami akan memperpanjang waktu untuk pemasukan berkas bagi peserta yang telah mendaftar, tetapi jika sampai besok kemudian pendaftar yang memasukan berkas lebih dari tiga maka selanjutnya akan dilakukan proses asesmen,” tambahnya.

Baca Juga :  Jelang Refleksi Setahun Tewasnya Randi-Yusuf, Cipayung Plus Sultra Minta Keadilan

Sementara untuk Tim Asesmen terkait dengan Calon Direktur Perumda Aman Mandiri tahun 2020 ini, kata M. Natsir berjumlah sebanyak 4 orang, diantaranya Asrul Sani Soleman (Sekda Kota Tikep) selaku Ketua, Halil Ahmad (Staf Ahli Walikota), Saiful Bahri Latif (Kepala Disperindagkop Tikep), dan Idris Sudin (Rektor Universitas Nuku.

Sekedar diketahui untuk 11 Pendaftar yang mencalonkan diri sebagai Direktur Perumda Aman Mandiri ini diantaranya, Masgul Abdullah, Mardianto Musa, M. Noval Kasman, Jafar Hayatudin, Fitiani Pakaya, Suratmin Idrus, Muh. Siraz Tuny, Ikram Kamary, Ardiansyah Fauji, Hambali Muhammad dan Al Irsad.

Reporter : Aswan Samsudin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :