oleh

Warga dan ASN Kelurahan Kalibaru Swadaya Bangun Musola

Faktual.Net, Jakarta-Pembangunan tempat ibadah di lingkungan kantor pemerintahan menjadi salah satu prioritas di jajaran Pemerintahan Kelurahan Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara yang membangun Musala An Nur.

“Selama ini musala berada di dalam kantor kelurahan dimana kondisinya sempit. Untuk memberikan kenyamanan kepada warga dan ASN maka dibangunnya musalah yang letaknya berada disamping kantor kelurahan masih di area kantor kelurahan,”ujar Lurah Kalibaru, Suyono. Selasa (24/03/2020).

Baca Juga :  Timsus Ops Yustisi Cegah Covid-19 Polres Kep Seribu Tindak Lima Pelanggar di Pulau Panggang

Ia menjelaskan lagi, pembangunan musola yang dibangun berdasarkan swadaya dari ASN, LMK, FKDM, serta pengurus RT dan RW tersebut saat ini dalam proses pembangunan dan ditargetkan dapat rampung sebelum bulan Ramadhan tiba.

“Kepedulian warga bersama ASN dan komponen masyarakat lainnya yang secara swadaya membangun musola  patut diapresiasi.

Baca Juga :  Paguyuban RT Kelurahan Kebon Bawang Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran RW 08 Kalibaru

Setelah musola di area kantor kelurahan rampung dan bisa dipergunakan diharapkan dapat semakin memudahkan masyarakat dan ASN untuk tetap bisa beribadah. Kami juga berharap masyarakat dan khususnya pengunjungb di kelurahan dapat merawat musola agar senantiasa berrsih dan nyaman,”tambahnya. ( Johan/Amin )

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :